Syakir Daulay Sampaikan Doa Ini Atas Kelahiran Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Kabar Dinda Hauw melahirkan anak pertama telah sampai pada sang sahabat, Syakir Daulay. Ia lantas menyampaikan harapan berikut ini untuk anak Dinda dan Rey Mbayang.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Pada 20 Juni, pasangan yang menikah secara taaruf ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Rey juga telah mengumumkan nama untuk buah hatinya tersebut lewat unggahannya di Instagram. Lantas kini kabar tersebut pun telah sampai ke telinga Syakir Daulay selaku sahabat Rey dan Dinda.

Syakir mengaku turut bahagia meski sempat kaget karena ternyata Dinda telah melahirkan. "Hari ini serius? Wah selamat buat sahabat tercinta aku, Rey Mbayang dan Dinda Hauw atas kelahiran anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang," kata Syakir Daulay ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/6).

Selain itu, Syakir juga turut memberikan doa untuk putra kedua sahabatnya tersebut. Ia berharap agar kelak anaknya Rey dan Dinda bisa membawa manfaat untuk bangsa dan agamanya.


"Aku seneng banget bisa punya keponakan lagi," jelas Syakir. "Semoga bisa menjadi anak yang membanggakan buat bangsa agama dan negara," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, pria berusia 19 tahun itu juga berharap agar kondisi Dinda bisa lekas pulih. Ia juga mendoakan agar Rey diberikan kemudahan dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Untuk kak Dinda sama Rey Mbayang semoga sehat terus, untuk ibunya juga, untuk bapaknya semoga dibukakan rezekinya untuk si baby kecil, ya semoga segala urusan dimudahkan," tutur Syakir.

Sementara itu, Rey dan Dinda juga dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran sang putra. Tak sedikit yang memuji ketampanan putra Rey dan Dinda yang mirip Oppa Korea.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru