Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Pasang Foto Park Seo Joon dan Lee Dong-Wook Di Kue Ultahnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Lantas kue ulang tahunnya pun menjadi sorotan lantaran terdapat potret artis Korea Park Seo Joon dan Lee Dong-Wook.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting telah genap berusia 29 tahun tepat pada 20 Juni kemarin. Ia pun mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Pedangdut asal Depok itu mendapat kejutan kue ulang tahun dengan hiasan foto artis Korea yang dia sukai. Terpampang di sana wajah Park Seo Joon dan Lee Dong-Wook. Diketahui bahwa perayaan ulang tahun itu digelar di Puncak Bogor, Jawa Barat.

"Dari keluarga, dari anak, dari sahabat, dari teman-teman dari tim, alhamdulillah. Alhamdulillah ya namanya ulang tahun pasti ada aja surprise," kata Ayu Ting Ting seperti dilansir dalam kanal YouTube "Intens Investigasi", Senin (21/6).

Ayu juga menerangkan bahwa kue ulang tahunnya tersebut dibuat oleh sang adik. Ia meminta langsung pada sang adik, Syifa untuk membuat kue dengan wajah artis Korea kesukaannya.


"Aku lagi suka lagi sama Korea. Dulu aku suka sekali Korea itu terakhir waktu lahirin Bilqis, jadi udah hampir 7 tahun, suka aja. Kuenya, dekor-dekornya gitu senang aja," ungkap Ayu.

Ayu kemudian mengungkapkan harapan di usia barunya kali ini. "Usia yang mateng, usia dewasa, jadi bukan main-main lagi, harus lebih baik lagi ke depannya, harus lebih sabar, haha, karena saya ini orangnya emosian," papar Ayu.

Selain kejutan, Ayu juga mendapatkan beberapa hadiah dari keluarganya. Ia pun menceritakan kado spesial yang didapatkan dari buah hatinya, Bilqis. Yang mana kado tersebut dibeli oleh Bilqis dari uang tabungannya sendiri.

"Spesial kado dari ayah, ibu, Bilqis. Bilqis kasih saya sendal. Dia ngadoin sendiri itu juga dari uang dia sendiri. Selama puasa kan dia syuting sebulanan itu acara Ramadannya dia," pungkas Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait