Disebut Hamili Wanita Lain, Rezky Aditya Pilih Ungkap Kekaguman Hingga Puji Citra Kirana Begini
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya memilih mengungkapkan kekagumannya pada sang istri, Citra Kirana hingga memberikan pujian manis berikut ketimbang menanggapi soal kabar menghamili wanita lain berinisial W.

WowKeren - Nama pesinetron Rezky Aditya tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya ia santer dikabarkan menghamili wanita lain sebelum akhirnya menikah dengan Citra Kirana.

Namun sayangnya sampai saat ini, Rezky Aditya masih memilih bungkam terkait kabar tersebut. Ia lebih memilih membagikan momen kebersamaannya dengan Citra Kirana dan buah hatinya, Keene Atharrazka Adhitya.

Bahkan baru-baru ini, Rezky Aditya terlihat memberikan pujian manis untuk Citra Kirana. Ia melayangkan pujian sekaligus mengaku takjub dengan perubahan bentuk tubuh Citra Kirana yang kini menjadi begitu ramping.

"Yang, yang, berdiri coba. Kamu kecil banget loh sekarang. Udah bukti konkret. Turun berapa kilo sih? Wah, wah," ujar Rezky Aditya takjub melihat bentuk tubuh Citra Kirana yang kini begitu ramping.

Rezky Aditya pun menanyakan soal resep yang membuat istrinya bisa kembali ramping dengan cepat. Rupanya resep yang dibeberkan Citra Kirana sama seperti orang melakukan diet pada umumnya. Yakni menjaga pola makan dan menerapkan pola hidup sehat.


"Kenapa bisa kurus begini?" tanya Rezky Aditya. "Karena aku menjaga pola makan aku dan menjaga pola hidup yang sehat," jawab Citra Kirana.


Disebut Hamili Wanita Lain, Rezky Aditya Pilih Ungkap Kekaguman Hingga Puji Citra Kirana Begini

Instagram Stories

Akan tetapi, ada resep lain yang rupanya membuat Citra Kirana bisa kembali ramping dengan cepat. Menariknya resep yang kali ini Citra Kirana beberkan seperti sebuah isyarat terkait isu tak sedap yang menimpa rumah tangganya.

"Dan berpikir positif," tutur Citra Kirana yang kemudian menunjukkan finger heart ke kamera. Sedangkan Rezky Aditya yang mendengar jawaban Citra Kirana itu pun langsung tertawa.

Seperti diketahui, Rezky Aditya santer dikabarkan menghamili wanita lain berinisial W. Rezky Aditya disebut menjalin hubungan dengan wanita berinisial W itu pada tahun 2012. Hingga pada akhirnya wanita berinisial W melahirkan pada tahun 2013 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru