Sempat Biayai Persalinan, Begini Awal Pertemuan Ayah Rezky Aditya dengan Perempuan Inisial T
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Tak hanya Rezky Aditya, sang ayah juga akan dilaporkan karena memiliki anak dari hubungan di luar nikah dengan seorang perempuan berinisial T. Bahkan ayah Rezky dikatakan sempat membiayai persalinan perempuan tersebut.

WowKeren - Selain Rezky Aditya, sang ayah juga dikabarkan memiliki seorang anak di luar nikah dengan seorang perempuan berinisial T. Hal itu diungkapkan oleh pengacara W, Ferry Aswan.

Ferry lantas menerangkan untuk kasus T, awalnya bekerja di perusahaan Ayah Rezky. Dari situ keduanya dekat dan akhirnya mereka menjalin hubungan asmara. Dikatakan pula bahwa Rezky juga mengetahui hubungan ayahnya dengan T tersebut.

Sehingga saat T dikeluarkan oleh sang ayah, Rezky pun mengajak perempuan itu untuk kerja dengannya. “Karena ketahuan sudah punya hubungan, (T) dikeluarin. Terus dia kerja sama Rezky,” ungkap Ferry seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Minggu (20/6).


Ferry mengungkapkan bahwa kini ia menjadi kuasa hukum W dan T yang memiliki case kasus yang sama namun dengan orang yang berbeda. Ia juga mengatakan bahwa anak Rezky dengan W lahir lebih dulu ketimbang anaknya ayah Rezky dengan perempuan berinisial T. “Casenya barengan. Cuma yang lahir anak Rezky duluan,” sebutnya.

Beda dengan T, W yang menjalin hubungan dengan Rezky adalah seorang perempuan pengusaha. Ia tidak bekerja dengan ayah Rezky ataupun Rezky. “W punya perusahaan sendiri,” timpalnya. Ferry juga menjelaskan bahwa T adalah perempuan kelahiran 1987.

Ia mengatakan bahwa Ayah Rezky sempat membiayai persalinan T. Bahkan ayah Rezky sempat berniat untuk menikahi T secara siri namun sang perempuan menolak lantaran ingin dinikahi secara sah.

“T biaya lahiran memang ditanggung sampai 10 bulan, setelah itu enggak. Kalau yang ini (T) masih ada kontak-kontak (dengan ayag Rezky). Pak Gogo (ayah Rezky) juga sempat mau menikahi. Tapi klien saya mintanya (nikah) sah. Jadi enggak ada kesepakatan,” ungkapnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts