Bahagia Pamer Potret Lulus Raih Gelar Sarjana, Begini Reaksi Marsha Aruan Saat Didoakan Jadi Menteri
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan bagikan sederet potret bahagia di momen kelulusannya usai berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen, begini reaksinya saat diharapkan menjadi menteri.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari artis cantik Marsha Aruan. Mantan kekasih El Rumi ini baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah dan kini telah resmi meraih gelar sarjana. Foto-foto di momen kelulusan itu pun tak lupa dibagikan Marsha melalui akun media sosial pribadinya.

Terlihat dari foto pertama Marsha berhasil menyelesaikan pendidikan di kampusnya, Bina Nusantara dengan menjadi seorang Sarjana Manajemen. Selanjutnaya ia membagikan empat foto sekaligus dengan pose berbeda-beda menggambarkan perasaan bahagianya ini. Ada juga foto Marsha di dekat karangan bunga yang didapatnya maupun hadiah-hadiah lainnya.

Marsha Aruan sendiri menumpahkan perasaan bahagianya di kolom caption. Ia menyampaikan terima kasih untuk semua dukungan, doa maupun ucapan selamat yang sudah banjir didapatkannya.

AKU LULUUUSS!!!!!!” seru Marsha Aruan. “Makasi semuanyaa untuk doa dan supportnyaa selama iniii~ maaf gabisa bales dan tag satu satu, pokoknya untuk SEMUANYA, THANK YOUU, Gbuuuu,” ucapnya.


Beragam ucapan selamat kembali berdatangan. Tak sedikit juga yang menyampaikan doa dan harapan usai momen kelulusan Marsha Aruan ini. Salah satunya ada yang mendoakannya menjadi menteri.

Congratulations marshaaa aruan semoga setelah ini jadi menteri yaa,” tulis seorang netizen. Rupanya komentar tersebut mendapatkan reaksi langsung dari Marsha yang membalas lewat beberapa emotikon salah satunya emoji tersenyum.

Bahagia Pamer Potret Lulus Raih Gelar Sarjana, Begini Reaksi Marsha Aruan Saat Didoakan Jadi Menteri

Instagram/@aruanmarsha

Sementara itu respons rekan artis lain juga tak kalah berhamburan. Mereka turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat atas gelar Sarjana yang berhasil diperoleh Marsha Aruan saat ini.

Yeaaaaaayyyy anak bunda luluuuuuussss!!! Semoga jadi berkah buat banyak orang ya sayaaaaang,” tutur Mona Ratuliu. “Cooongraaatts Shaaaaaaaa,” ucap Tara Budiman. “Syelamaaaaat marcaaaaaaaa,” sambung Mumuk Gomez dan masih banyak lagi.

Celamat yaaaaa dah sarjana ih,” lanjut pemilik akun @regina****. “Congrats! Doakan utk yg masi berjuang juga,” tutur @stephanie*****. “Cieee selamat kak... Oh ya,kakak lulus aku malah baru jadi maba HAHAHA,” ungkap pemilik akun @yossy******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts