Terbuka Satu Sama Lain, Roy Marten Sebut Gading Sempat Dekat dengan Sejumlah Wanita
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten mengungkap cerita soal perjalanan asmara putra sulungnya, Gading Marten. Roy membeberkan fakta soal Gading Marten yang ternyata sempat dekat dengan sejumlah wanita.

WowKeren - Roy Marten dikenal memiliki kedekatan yang cukup erat dengan para putranya. Termasuk dengan putra sulung Roy, Gading Marten. Gading tampaknya juga sering membahas soal kehidupan asmaranya dengan sang ayah.

Roy Marten pun mengungkap kisah asmara Gading Marten yang beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan usai bercerai dari Gisella Anastasia. Roy pun mengungkap bahwa Gading sempat dekat dengan sejumlah wanita pasca cerai dari Gisell. Bahkan Roy menyebut sang putra memang sering gonta-ganti gebetan.

"Belum pernah (dikenalkan), saya tanya 'gimana ding, siapa sekarang? Baru deket sama si A baru deket sama si B tapi setelah itu ganti lagi dengan C' jadi saya nggak tau yang mana," kata Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena itu, roy menilai bahwa hingga saat ini Gading belum serius dengan salah satu di antara mereka. Pasalnya, Roy Marten meyakini Gading akan mengenalkan pacar barunya jika perempuan itu ada rencana dibawa ke pelaminan. Sebagai ayah, dia tahu betul karakter putrnya itu.


"Belum, berarti kalau dikenalkan ke saya itu sudah sangat serius. Oh dekat sekali, kita sangat dekat, sangat terbuka, nggak ada yang kita tutupin. Gimana juga saya dengan anak-anak saya yang lain," jelas Roy Marten.

Siapa pun pilihan Gading Marten nantinya, pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam itu mengaku akan selalu mendukung dan memberikan restu. Sebab pada akhirnya, Gading lah yang menjalani hubungan tersebut.

"Oh saya nggak pernah nggak srek, selama gading srek, saya srek. Kan itu hidupnya Gading. Pakai matanya Gading. Pakai rasanya Gading bukan hidup saya," jelas aktor senior tersebut.

Akan tetapi jika diminta pendapat sebagai seorang ayah, Roy Marten menyarankan agar Gading Marten memilih sosok perempuan dengan profesi yang berbeda. Hal itu agar Gading dan pasangannya nanti bisa saling mendukung dan mengisi satu sama lain.

"Kalau boleh milih, karena dua-duanya bintang punya kompleks bintang, kalau dua profesi yang berbeda justru saling menunjang," pungkas Roy Marten.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru