Dirumorkan Kencani Kanye West, Irina Shayk Ternyata Beberapa Kali Telah Bertemu Kim Kardashian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian dan Irina Shayk perempuan yang dirumorkan berkencan dengan Kanye West disebut telah beberapa kali bertemu setahun belakangan ini. Seperti apa penjelasan sumber terkait?

WowKeren - Dua bintang selebriti Hollywood yakni Kanye West dan Irina Shayk tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, di tengah perceraiannya dengan Kim Kardashian, Kanye digosipkan telah mengencani Irina.

Bahkan Kanye dan Irina baru saja kepergok kamera paparazi tengah berlibur di kawasan Provence, Prancis. Secara mengejutkan, Kanye dikabarkan sengaja mengajak Irina terlebih dahulu untuk melakukan perjalanan bersamanya ke Prancis.

Sementara itu, Kim yang masih berstatus resmi istri Kanye tampak santai dan tak khawatir dengan rumor tersebut. Sebaliknya, Kim dilaporkan senang apabila Kanye telah berkencan lagi. Bahkan Kim disebut menyukai sosok Irina sebagai kekasih baru Kanye.

Baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengungkapkan jika faktanya Kim dan Irina telah beberapa kali bertemu di setahun belakangan ini. Hal itu diungkapkan seorang narasumber kepada Us Weekly. Sehingga tak heran bila Kim menyukai dan menyimpan respect kepada Irina.

"Bertemu sebentar beberapa kali. Berbagi beberapa teman bersama dan dia menyukai Irina dari apa yang dia tahu," klaim sumber tersebut.


Sementara itu, Kim sendiri dikabarkan masih belum dekat dengan seorang pria manapun. Seorang sumber juga mengklaim jika Kim masih ingin fokus dengan keempat anaknya serta sejumlah proyek barunya yang akan datang.

Meski demikian, Kim dipastikan telah melupakan Kanye West dengan damai. Ibu empat anak itu juga sama sekali tak merasa keberatan dengan siapa Kanye berkencan nantinya.

"Kim belum berkencan dengan orang baru. Dia (Kim) benar-benar telah melupakan Kanye dan tidak khawatir tentang dia berkencan dengan orang lain," terang sumber tersebut mengenai Kim.

Berbeda dengan Kim yang telah memberi restu, mantan kekasih sekaligus ayah dari anak Irina yakni Bradley Cooper dikabarkan tak menyukai Kanye. Bradley dikabarkan tak menyukai dan mendukung Irina berkencan dengan Kanye.

Bradley bahkan berharap agar hubungan Irina dan Kanye segera berakhir. Hal itu lantaran Bradley disebut tak suka bila putrinya dan Irina terlibat dengan Kanye.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts