Kanye West Dan Irina Shayk Dirumorkan Berkencan, Kim Kardashian Tanggapi Santai
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Kanye West dirumorkan tengah berkencan dengan supermodel Irina Shayk. Lantas seperti apa tanggapan santai Kim Kardashian atas rumor kencan di tengah perceraiannya dengan Kanye.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kanye West dan Irina Shayk tengah santer menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Kanye dan Irina ramai digosipkan tengah menjalin hubungan asmara.

Bahkan keduanya baru saja kepergok tengah menikmati liburan bersama di kawasan Provence, Prancis. Liburan itu terjadi saat Kanye tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Rumor berkencannya Kanye dan Irina mencuat bersamaan dengan kasus perceraian Kim Kardashian dan rapper berusia 44 tahun itu. Secara hukum, Kim dan Kanye belum resmi bercerai.

Namun, keduanya memang telah memutuskan untuk tak tinggal bersama jauh sebelum kabar perceraian mereka mencuat ke publik. Kanye bahkan disebut sudah tak mau bertemu dan berurusan dengan Kim lagi.

Mirisnya, Kanye dilaporkan telah menghapus semua nomor telepon Kim. Bahkan ia hanya mau bertemu dengan Kim bila itu berurusan dengan anak-anak mereka. Kanye juga disebut meminta Kim untuk terlebih dahulu menghubungi penjaganya bila ingin bertemu.


Lantas seperti apa tanggapan Kim atas rumor berkencannya Kanye dan Irina. Sumber terpercaya lantas memberikan sedikit pernyataan menohok kepada In Touch.

Sumber itu menyebut Kim sudah mengetahui sejak lama bahwa Kanye tengah mendekati Irina. Sehingga kabar berkencannya Kanye dan Irina tak membuat Kim merasa terkejut. Sebaliknya, Kim sepertinya menyukai Irina dan mengakui bahwa ibu satu anak itu adalah supermodel yang hebat.

"Kim mendengar tentang desas-desus bahwa Kanye mengejar Irina. Dia tidak terkejut," sumber itu menjelaskan. "Dia selalu menyukai penampilannya, dan dia seorang supermodel. Kanye menyukai dunia mode dan modeling, jadi ini sangat masuk akal."

Sumber itu menegaskan jika Kim sama sekali tak menentang hubungan asmara Kanye dan Irina. Sebaliknya, Kim mendukung hubungan Kanye dan Irina. Menurutnya, Kanye memang lebih baik memiliki kekasih baru dan melupakan Kim.

Keluarga The Kardashian-Jenner disebut juga senang bila Kanye kembali berkencan. Kini, publik mulai penasaran dengan siapa Kim akan berkencan nantinya.

"Siapa yang tahu seberapa serius ini akan menjadi, tapi Kim berpikir itu sehat bagi Kanye untuk move on," pungkas sumber itu. "Kardashian lainnya juga senang untuknya. Ini pasti akan terjadi. Sekarang, semua mata tertuju pada Kim dan dengan siapa dia akan berkencan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts