Disebut Tengah Berkencan, Kanye West dan Irina Shayk Punya Cara Khusus Hadapi LDR
AP Photo
Selebriti

Kanye West dan Irina Shayk kabarnya sudah mempunyai rencana khusus untuk bertemu mengingat keduanya saat ini melakukan asmara jarak jauh. Seperti apa penjelasan sumber terkait?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kanye West dan Irina Shayk tengah menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, di tengah perceraiannya denga Kim, Kanye santer digosipkan berkencan dengan Irina.

Bahkan Kanye dan Irina baru saja kepergok tengah berlibur di kawasan Provence, Prancis. Menurut kabar yang beredar, Kanye lah yang terlebih dahulu mengajak Irina ikut berlibur dengannya ke Prancis.

Meski demikian, sejumlah penggemar mengatakan jika Kanye dan Irina hanya berteman. Namun beberapa sumber juga mengklaim jika Kanye dan Irina memang telah resmi berkencan.

Kendati demikian, sumber terdekat mereka secara eksklusif mengatakan kepada In Touch bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara jarak jauh atau LDR. Irina sendiri diketahui memang berdomisili di New York. Sementara Kanye diketahui tengah berada di Wyoming dan beberapa kali terlihat berkunjung ke Los Angeles.

Alhasil, keduanya tak bisa intens untuk bertemu. Sumber terdekat keduanya lantas mengklaim jika mereka memiliki cara agar hubungan jarak jauh ini berjalan dengan lancar dan harmonis.


"Dengan Irina yang berbasis di New York dan Kanye melakukan perjalanan dari Wyoming dan Los Angeles, mereka memutuskan untuk berkencan jarak jauh dan menavigasinya dari sana," terang sumber terpercaya.

Meski tak sering bertemu, Irina dan Kanye diketahui sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Fakta itu disebut bagus untuk kelanjutan hubungan Irina dan Kanye.

Keduanya juga sering bertukar kabar melalui pesan serta panggilan video. Bahkan Irina dan Kanye kabarnya telah merencanakan pertemuan mereka di New York.

"Hal baiknya adalah mereka berdua memiliki kehidupan yang sibuk, yang membuat semuanya tetap menarik," tambah sumber itu. "Mereka sering mengirim pesan dan FaceTime dan memiliki rencana untuk bertemu di New York."

Kendati tengah dekat, Irina belum terpikirkan untuk pindah ke Los Angeles secara permanen. Mengingat mantan kekasihnya, Bradley Cooper juga tak suka bila putri semata wayang mereka dibesarkan dalam sorotan kamera Hollywood.

"Irina mungkin akan melakukan lebih banyak perjalanan ke LA, selama putrinya, Lea tidak sekolah, tetapi pindah ke sana secara permanen belum menjadi diskusi," pungkas sumber tersebut. "Toh Bradley Cooper tidak akan terlalu senang tentang itu, dia ingin Lea diangkat jauh dari Hollywood."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts