Sidang Tuntutan Vicky Prasetyo Digelar 2 Minggu Lagi, Kalina Oktarani Justru Kenang Janji Awal Nikah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo tak lama lagi akan menghadapi sidang tuntutan dari kasusnya dengan Angel Lelga, Kalina Oktarani justru mendadak kenang janji awal sebelum menikah. Kenapa?

WowKeren - Vicky Prasetyo diketahui hingga saat ini masih menjalani proses hukum dari perseteruannya dengan sang mantan istri, Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Usai beberapa kali menghadiri sidang, Vicky rupanya tak lama lagi akan menghadapi sidang tuntutan.

Hal ini dikabarkan langsung oleh istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani. Kalina terlihat mengunggah lagi foto kemesraan dengan Vicky setelah sebelumnya rumah tangga mereka sempat dilanda masalah. Bersamaan dengan foto itu Kalina menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami.

Kita pasangan yg jauh dari kata sempurna.. Kita pasangan yg masih butuh banyak belajar.. Kita berdua pernah buat salah, dan sebagai manusia biasa kita pasti akan buat salah lg kedepannya,” tulis Kalina Oktarani. “Walaupun pengalaman kita mungkin lbh dari banyak org di luar.. Tapi tidak ada rumah tangga yg mulus jalannya.. Ingetin aku terus ya sayang supaya aku bs jd istri yg baik utk km.

Kalina juga mengabarkan jika dua minggu lagi Vicky Prasetyo akan segera menjalani sidang tuntutan atas kasus hukumnya. Menjelang hari tersebut, Kalina mengingat kembali janjinya kepada sang suami di awal pernikahan dulu.


Rupanya janji itu dikenang Kalina untuk mengingatkannya agar selalu berada di sisi sang suami dalam situasi apapun. Karenanya Kalina berharap bisa belajar banyak hal dari proses hukum yang tengah dihadapi Vicky kali ini.

Disaat kita memutuskan utk menikah, disitu aku berjanji temani km saat senang atau susah.. 2 minggu lagi sidang tuntutan utk km sayang.. Apapun keputusannya nanti, semoga menjadi pembelajaran (lagi) utk kita semua,” ucap Kalina. “Utk kamu, utk aku..Utk kita agar lebih sabar lg menghadapi segala sesuatu yg baik atau yg buruk kedepannya..Semangat suamiku… Doa aku selalu ada utk kamu.. @vickyprasetyo777,” pungkasnya.

Netizen mengaku ikut senang melihat pernikahan Kalian dan Vicky yang sempat diterpa isu cerai kini kembali adem ayem. Mereka pun mendoakan agar rumah tangga Kalina dan Vicky selalu dalam keadaan baik seperti saat ini.

Lht nya seneng adem. smg bahagia slalu,” tutur akun @anggrek*******. “Smoga kak Kalina bisa menjadi istri yg Sholehah dn kak Vicky jadi imam kak Kalina yg Sholeh yg Allah ridhoin aamiin yaa allah,” doa akun @mia*******. “Semoga mbak kalina dan keluarga bahagia selalu yaa .Amin allahuamin,” sambung akun @rahma******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru