Sempat Bikin Heboh Karena Diduga Disekap, Foto Putri Dubai Liburan ke Eropa Tuai Sorotan
AP Photo/David Haigh
Dunia

Dalam foto yang diunggah oleh seorang wanita bernama Sioned Taylor ke Instagram pada Senin (21/6) hari ini, Latifa tampak berada di Bandara Internasional Barajas Madrid sembari mengenakan masker.

WowKeren - Putri penguasa Dubai, Sheikha Latifa binti Mohammed Al Maktoum, sempat membuat dunia geger usai video rahasia yang menunjukkan bahwa dirinya disekap di vila terungkap publik. Para pakar PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) dan aktivis HAM bahkan telah meminta agar penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, memberikan informasi tentang putrinya tersebut.

Kekinian, Latifa muncul dalam sebuah unggahan media sosial yang menggambarkan dirinya berada di Spanyol untuk menikmati "liburan Eropa". Dalam foto yang diunggah oleh seorang wanita bernama Sioned Taylor ke Instagram pada Senin (21/6) hari ini, Latifa tampak berada di Bandara Internasional Barajas Madrid sembari mengenakan masker.

Menurut media Inggris, Sioned Taylor adalah seorang mantan anggota Angkatan Laut Kerajaan. "Liburan Eropa yang luar biasa bersama Latifa. Kami bersenang-senang saat menjelajah," tulis Taylor di kolom caption.


Kolom komentar Taylor dipenuhi oleh netizen yang penasaran dengan kondisi Latifa. Sejumlah netizen tidak percaya bahwa Latifa benar-benar tengah berlibur seperti yang dituliskan Taylor. Beberapa bahkan ada yang kembali menggaungkan tagar #freelatifa.

"Saya di Madrid dan tempat ini belum terbuka bagi pelancong UEA! Berapa banyak mereka membayarmu untuk hal palsu yang kamu lakukan ini? #freelatifa #freeshamsa," komentar akun @ka***en. "Spanyol masih tertutup untuk pelancong daru UEA!" timpal akun @lo***ts.

"Agak mencurigakan bagaimana dia selalu mengenakan atasan warna hitam yang sama," tulis akun @fr***iz. "Kami tidak akan percaya sampai kami mendengarnya sendiri dari Latifa #freelatifa," tambah akun @re***ls.

Sebelumnya, Taylor juga sempat mengunggah foto Latifa di dua mal lokal Dubai pada bulan Mei lalu. Namun baik Taylor, Kedutaan Uni Emirat Arab di London dan Madrid, serta Kantor Media Pemerintah Dubai masih belum memberikan komentar terkait foto terbaru Latifa ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait