Disebut Sakit Kanker Hati, Begini Nazar Gary Iskak Bila Sudah Sembuh
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Pasca dikabarkan mengidap kanker hati, keadaan Gary Iskak dilaporkan semakin membaik. Gary lantas memiliki nazar mulia yang akan dilakukannya usai sembuh nanti.

WowKeren - Kabar bahwa aktor senior Tanah Air Gary Iskak menderita kanker hati memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Kabar itu mencuat usai sang istri, Richa Novisha, membagikan potret Gary yang terbaring lemas di rumah sakit.

Kendati demikian, Chef Haryo sebagai sahabat menegaskan jika Gary belum dipastikan mengidap kanker hati. Chef Haryo lantas meminta semua pihak untuk terus berpikiran positif dan berdoa untuk kesembuhan Gary.

Chef Haryo juga menyebut Gary memiliki rencana serta nazar yang pasti akan dilakukannya usai sembuh dari sakit yang dideritanya. Kepada Chef Haryo, Gary berkomitmen untuk giat melakukan aksi sosial pasca dinyatakan sembuh oleh tim dokter.


Gary dikabarkan menyesal lantaran kurang bersyukur akan nikmat serta kesehatan yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Aktor berusia 47 tahun itu lantas berkomitmen untuk segera sembuh dan melakukan banyak aksi sosial di luaran sana.

Sementara itu, kondisi Gary sendiri dikabarkan sempat sangat menurun dan tak stabil. Bahkan istri Gary mengungkap sang suami diharuskan menggunakan alat bantu untuk makan.

Alhasil, Gary pun harus menerima perawatan intensif dari dokter dan pihak rumah sakit. Syukurnya, kesehatan Gary dikabarkan kian membaik. Gary dilaporkan telah berpindah kamar lantaran kondisinya telah membaik.

Bahkan sejumlah sahabat sempat membagikan momen dimana Gary sudah dapat tertawa. Tak lagi terbaring lemas, Gary diketahui juga sudah bisa menghirup udara bebas menggunakan kursi roda.

Sempat menolak mengabarkan kesehatan sang suami, Richa pun kini diketahui kerap membagikan sejumlah potret perkembangan Gary. Hal itu dilakukan Richa sebagai bentuk kebahagiaannya melihat sang suami berangsur membaik. Adik Gary, Khiva Iskak juga kerap membagikan perkembangan terkini perihal kesehatan sang kakak selama berada di rumah sakit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru