Olla Ramlan Kecewa pada Nindy Ayunda, Maia Estianty Skakmat Iis Dahlia-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Olla Ramlan yang merasa kecewa setelah mendengarkan bukti rekaman Nindy Ayunda menjelekkannya. Selanjutnya ada Maia Estianty yang skakmat Iis Dahlia.

Berita tentang rumah Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Jogja yang menjadi buah bibir juga jangan dilewatkan guys. Terakhir ada visual Na Eun A Pink di foto profil website YG Entertainment yang bikin takjub. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Olla Ramlan Akui Kecewa Usai Dengar Bukti Rekaman Nindy Menjelekkannya

Olla Nindy

Instagram

Kabar pertama datang dari Olla Ramlan yang mengaku bahwa ia telah mendengar rekaman Nindy saat menjelekkan dirinya. Rekaman itu diduga diambil asisten Nindy yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani hingga sampai ke Olla Ramlan. Diketahui beberapa waktu lalu memang ada kabar menyebut bahwa Nindy dan Olla tidak akur.

Saat kabar ini mencuat ke publik, Olla mengatakan bahwa Nindy meminta waktu untuk memberika klarifikasinya. Ia juga mengaku bahwa saat ini masih bersikap santai. Namun ia mengatakan bisa saja sikapnya itu akan berbeda bila bertemu langsung dengan Nindy.

Tak ayal, Olla pun mengaku kecewa pada Nindy. Terlebih lagi selama ini ia selalu menganggap Nindy sebagai teman baiknya. Ia pun meyakini bahwa rekaman yang didengarnya itu benar-benar suara Nindy.

2. Maia Estianty Skakmat Iis Dahlia Soal Selalu Ditolak Duet Oleh Devano: Makanya Jangan Suka Nyinyir!

Maia iis

Instagram

Berikutnya ada Maia Estianty dan Iis Dahlia yang dipersatukan dalam sebuah ajang pencarian bakat, "Sing Like Mama" yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, Maia dan Iis didapuk menjadi juri.


Saat melihat salah satu penampilan peserta dengan sang bunda, Iis ternyata iri. Hal ini lantaran sang putra, Devano Danendra yang selalu menolak saat diajak bernyanyi bersama alias duet di atas panggung.

Mendengar keluhan Iis Dahlia, Maia Estianty langsung memberikan tanggapan. Alih-alih prihatin, Maia Estianty justu melayangkan sindiran pedas kepada Iis Dahlia. "Makanya jangan suka nyinyir jadi orang," ucap Maia Estianty sembari tertawa. "Ya Allah," timpal Iis Dahlia.

3. Rumah Zaskia Adya Mecca Dan Hanung Bramantyo Di Jogja Mendadak Jadi Buah Bibir, Kenapa?

Zaskia Adya Mecca

Instagram

Selanjutnya ada Zaskia Adya Mecca yang ternyata menjadi perbincangan hangat netizen di TikTok. Hal tersebut disebabkan karena unggahan seorang pengguna TikTok @chandrasensen11. Pemilik akun tersebut membagikan video saat ia melewati rumah Zaskia Adya Mecca dan sang suami Hanung Bramantyo.

Video tersebut rupanya cukup menjadi buah bibir di TikTok. Hingga pengguna Instagram pun tak ketinggalan berkomentar setelah postingan tersebut dibagikan ulang akun gosip.

Mayoritas netizen mengomentari penampakan hunian Zaskia Mecca dan Hanung yang terlihat begitu asri. Ada juga yang menilai jika rumah mereka terlihat sederhana namun luas dan nyaman untuk ditempati.

4. Visual Na Eun A Pink Di Foto Profil Baru Website YG Entertainment Bikin Netizen Takjub

Na Eun

Instagram

Terakhir ada foto profil Na Eun A Pink di website YG Entertainment yang mendapatkan perhatian signifikan. Dalam foto tersebut, idol kelahiran 1994 itu terlihat cantik dengan ekspresi wajah serius dan dalam balutan pakaian warna hitam.

Netizen tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka terhadap foto tersebut. Mereka memberikan pujian menanggapi wajah cantik Na Eun.

"Sejujurnya, foto-foto ini sangat cantik," komentar netizen. "Foto-foto ini membuatnya terlihat sangat elegan," kata netizen lainnya. "Foto-foto ini terlihat banyak diedit, tapi wajahnya mungkin terlihat lebih cantik tanpa editan," ujar yang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait