2PM Pamerkan Visual Mempesona Mereka Di Bawah Sinar Matahari Dalam Teaser Comeback 'MUST'
Instagram/real_2pmstagram
Musik

Pihak agensi pun beberapa hari belakangan sibuk merilis berbagai teaser comeback grup tersebut. 2PM meluncurkan film visual di mana para anggota memamerkan pesona mereka dalam unit.

WowKeren - Tahun 2021 barangkali bisa ditandai sebagai kembalinya idol K-Pop generasi dua ke panggung hiburan setelah beberapa tahun hiatus.Pasalnya, 2PM siap untuk melakukan comeback penuh pertama mereka untuk pertama kalinya dalam lima tahun dengan album baru.

Boy grup tersebut akan segera comeback dengan album berjudul “MUST”. Pihak agensi pun beberapa hari belakangan sibuk merilis berbagai teaser comeback grup tersebut. Pada hari ini, Selasa (22/6) tengah malam, 2PM meluncurkan film visual di mana para anggota memamerkan pesona mereka dalam unit.


Dalam teaser itu, mereka semua berdiri di bawah sinar matahari yang cerah saat mereka mempersiapkan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini bisa menjadi obat kangen terhadap fans mengingat grup ini jarang sekali terlihat muncul bersama-sama sebagai grup.

Album lengkap ke-7 2PM yang sangat dinanti ini akan dirilis pada 28 Juni pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam hampir lima tahun sejak album lengkap keenam mereka "GENTLEMEN’S GAME" pada September 2016.

Dengan keluarnya Junho pada bulan Maret, semua anggota yang diwajibkan untuk mendaftar wajib militer telah menyelesaikan tugas mereka. Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan.

Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" tiba-tiba menikmati kebangkitan popularitas tak terduga tahun lalu. “My House” seketika menjadi viral usai lima tahun sejak perilisannya dan menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait