Sungchan NCT Bagikan Pengalaman Naik Sepeda dengan Jeno, Malah Kecapekan karena Kalah Fit
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube resmi baru-baru ini, Sungchan mengungkapkan bahwa Jeno mengajaknya untuk bersepeda. Sementara Jeno dalam kondisi baik, Sungchan kelelahan.

WowKeren - Jeno NCT DREAM sangat menyukai bersepeda, dan sebelumnya telah mengunggah konten dirinya mengendarai sepeda sendirian, dan bahkan dengan Jaemin. Tapi sekarang sepertinya dia telah mendapatkan teman bersepeda baru yaitu Sungchan.

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube resmi baru-baru ini, Sungchan mengungkapkan bahwa Jeno mengajaknya untuk bersepeda. "Tiba-tiba di tengah malam, Jeno pernah bertanya apakah aku mau bersepeda dengannya. Jadi kami bersepeda mengelilingi Sungai Han," kata Sungchan.

Keduanya bersepeda sekitar satu setengah jam, dan sementara Jeno dalam kondisi baik karena dia sering mengendarai sepedanya, Sungchan kelelahan. "Ngomong-ngomong, karena hobi Jeno menaiki sepeda, kondisinya bagus. Dia sangat cepat. Aku cuma sibuk menyusulnya, haha," ujar Sungchan.

Namun meski begitu, Sungchan ingin pergi bersepeda di sekitar Sungai Han lagi di masa depan. Kepada kamera, member baru NCT yang debut tahun lalu itu berkata, "Aku akan naik sepeda dan datang ke Sungai Han lebih sering lagi dan bersama para member yang lain."


Sangat menghangatkan hati melihat member baru NCT berkumpul dengan member lain, terutama karena dia belum berada di unit tetap. Tak cuma Jeno, para member NCT lainnya juga menunjukkan perhatian untuk Sungchan, salah satunya saat Haechan yang mengunjunginya saat memandu "Inkigayo."

Dalam berita lainnya, Sungchan mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Jungwoo NCT 127 sejak masa trainee. Hubungan mereka lebih sebagai mentor-mentee, dengan Jungwoo memberinya tips dalam menyanyi dan menari meski keduanya sama-sama trainee.

"Awalnya, dia lebih seperti trainee senior bagiku. Dia banyak mengajariku di awal," kata Sungchan. Jungwoo mengungkapkan bahwa mereka menjadi dekat karena Sungchan adalah salah satu dari sedikit trainee Korea pada saat itu, jadi dia ingin membantunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru