Kartika Putri Posting Video Gemas Putra Sambung Jadi Posesif, Selalu Ingatkan Untuk Tutup Aurat
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan video bersama kedua putra sambungnya, Syatir dan Sajid dalam postingan Instagram. Dalam unggahannya, Kartika menceritakan bahwa selalu dijaga oleh sang putra.

WowKeren - Kartika Putri membagikan video gemas kedua putra sambungnya, Syatir dan Sajid. Dalam video, aktris yang akrab disapa Karput itu sedang memililh baju untuk ke pergi ke pantai. Namun rupanya baju pilihan Karput ditolak mentah-mentah oleh kedua putra Habib Usman Bin Yahya itu karena terlalu seksi dan terbuka.

"Gamau ke pantai kalau bunda pakai itu," protes mereka saat Karput mengambil baju renang seksi. "Kenapa nggak mau ke pantai? katanya tadi mau ke pantai," ujar Karput.

"Kok bisa sih nggak boleh pakai ini, bisa-bisanya," sambung Karput pura-pura kesal. "Nggak boleh, nggak boleh, belakangnya (baju) kebuka," ujar mereka masih protes.

Aktris 30 tahun ini kemudian menceritakan bahwa Syatir dan Sajid memang posesif kepadanya. Mereka ternyata menjaga betul Karput agar tidak memperlihatkan auratnya.

"MasyaAllah Tabarakallah..Nikmat nya punya anak bujang bujang begini , dipossesifin dalam kebaikan.. dijagain banget hehe.." tulis Karput dalam video Instagram pada Senin (21/6).


"Klo gak sengaja rambut aku keliatan mereka berdua langsung tutupin .. dan aku suka iseng godain mereke hehe," sambung Karput. "Klo dirumah aku pura pura mau keluar tnp hijab pas abanya gak ada mereka bisa kunci semua rumah dan disimpen kuncinya.."

Karput

Instagram

Karput mengatakan dalam keluarga kecilnya memang sangat menjunjung tinggi kebenaran. Ia pun menjelaskan bahwa anak-anak boleh menasihati orangtua bila dirasa perlu diingatkan.

"Alhamdulillah..keluarga kami membiasakan menegakkan kebeneran..sekalipun itu anak boleh mengingatkan / menasehati orang tuanya dengan adab karena kami sadar sebagai orang tua kami juga manusia biasa yang perlu diingatkan…" lanjut Karput. "Setiap hari minta kepantai tapi rela gak kepantai dari pada maknya pake bikini.."

Postingan Karput mendapat tanggapan positif dari warganet. Tak sedikit netizen kagum dengan tingkah saleh kedua putra Karput. Ada juga yang salut dengan kedekatan Karput dengan putra sambungnya.

"MasyaaAllah pinter bgt," tulis akun @ann***. "Ko aku terharu ya...lihat kedekatan kaka sama anak tiri akrab banget... Saling menyayangi ... Mudah mudahan kalian saling menyayangi terus amin," sambung akun @lela***. "Masyaallah keluarga yang penuh inspiratif," tambah akun @isti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru