Razer Patricia Bantah Tulis Sindiran Karma Untuk Rezky Aditya, Tegaskan Punya Hubungan Baik
Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Postingan Razer Patricia soal karma sempat menjadi sorotan karena diduga sindiran untuk Rezky Aditya yang kini disorot karena dituding punya anak di luar nikah. Diketahui, Razer adalah mantan tunangan Rezky.

WowKeren - Baru-baru ini Razer Patricia sempat menulis kutipan soal karma. Tulisan tersebut diduga sebagai sindiran pada sang mantan tunangan, Rezky Aditya yang kini jadi sorotan karena dituding punya anak dari wanita lain.

Razer akhirnya buka suara terkait tulisan karma tersebut. Ia membantah tegas tulisan itu ditujukan untuk Rezky.

"Hah? Bukan, bukan banget buat dia (Rezky Aditya)" ungkap Razer Patricia saat ditemui di kawasan Trans TV Jakarta Selatan pada Selasa (22/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Razer menjelaskan tulisan tersebut adalah isi hatinya. Ia pun menegaskan tidak pernah sama sekali ingin menyindir suami Citra Kirana itu.

"Nggak dong (nyindir) nggak kok," sambungnya lagi.


Razer

Instagram

Sementara itu Razer mengatakan hubungannya dengan Rezky saat ini masih baik-baik saja. Ia juga mengatakan tidak memiliki masalah dengan aktor 36 tahun itu. Razer sendiri menyebut bahwa dirinya dan Rezky berpacaran selama 2 tahun.

"Masih baik-baik saja kok," ujar Razer. "Kita pacarannya hampir dua tahun ya kenalnya di Singapura dan akhirnya pacaran deh."

Sementara itu hingga saat ini Rezky belum buka suara terkait tudingan memiliki anak di luar nikah. Sedangkan perempuan inisial W yang mengklaim punya anak dari Rezky tiba-tiba muncul untuk menuntut pertanggungjawaban.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum perempuan W menjelaskan alasan baru meminta pertanggungjawaban Rezky saat ini. Ia juga menyebut sang perempuan W tersebut sudah merasa sakit hati sejak lama pada sang aktor. Ia mengatakan bahwa Rezky tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

"Kalau itu ya memang saya baru dapat perkaranya ya memang baru beberapa bulan belakangan ini gitu," kata Ferry Aswan. "Kalau secara pribadi klien saya ya intinya dia cuma bilang banyak hal-hal yang membuat dia sakit hati sama si Rezky."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts