Jeongyeon TWICE Nyontek Jawaban Young K DAY6 Saat Ujian Bahasa Mandarin
Selebriti

Karena Young K, dan TWICE adalah rekan satu label, banyak penggemar acara radio mengajukan pertanyaan tentang hari-hari trainee mereka. Fans bertanya tentang HSK (Tes Kecakapan Bahasa Mandarin).

WowKeren - Pada episode KBS Cool FM "Kiss the Radio", Jihyo, Nayeon, Sana, dan Jeongyeon TWICE tampil sebagai bintang tamu. Di sini, Jeongyeon bercerita bagaimana Young K DAY6 membantunya dalam ujian bahasa Mandarin.

Karena pembawa acaranya, Young K, dan TWICE adalah rekan satu label (JYP Entertainment), banyak penggemar acara radio mengajukan pertanyaan tentang hari-hari trainee mereka. Seorang penggemar bertanya tentang HSK (Tes Kecakapan Bahasa Mandarin).

"Saat Jeongyeon masih jadi trainee yang mengikuti ujian mendengarkan bahasa Mandarin, dia menyalin apa yang dikatakan Young K dan mengatakannya (sebagai jawaban untuk ujiannya). Tolong tanyakan padanya apakah dia ingat," kata Young K yang membaca pertanyaan penggemar.

Para member mulai tertawa dan Nayeon berkomentar, "Aku tahu ini apa. Kami pergi untuk mengikuti ujian bersama." Young K mengkonfirmasi hal ini dan berbagi, "Benar. Kami berada di kelas yang sama bersama-sama."


Lebih lanjut, Nayeon menjelaskan bahwa ini adalah ketika mereka berada di tingkat pemula/menengah bahasa Mandarin. Selain member yang sudah disebutkan, Nayeon mengungkapkan Sungjin DAY6 dan trainee lainnya juga mengikuti ujian.

Akhirnya, Jeongyeon berbagi pengalamannya dengan ujian. Jeongyeon mengungkapkan bahwa sebagai trainee, Young K sangat pandai berbicara bahasa Mandarin, Korea, dan Inggris. Jeongyeon menjelaskan bahwa saat dia berjuang dengan bagian lisan dari ujian, dia bisa lulus berkat Young K.

"Younghyun (nama asli Young K) oppa ada di depanku, di belakangku, atau di sampingku. Tapi, Younghyun oppa sangat pandai bahasa Mandarin, bahasa Inggris, dan bahasa Korea. Baik dalam segala hal!" seru Jeongyeon.

"Masalahnya, aku tidak tahu apa jawabannya dan aku mendengarkan di sebelahku hal yang dikatakan Younghan oppa. Jadi setelah aku mendengarnya, aku mengatakannya satu ketukan lebih lambat. Jadi aku lulus. Aku ingat. Terima kasih," tutur Jeongyeon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts