ITZY Syok Banget Lihat Potret Uwu Bos JYP, Yuna dkk Panik Beri Klarifikasi
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam episode terbaru 'NAVER NOW ITZY', para member memberikan klarifikasi mengenai beberapa hal tentang ekspresi mereka ketika diperlihatkan potret Park Jin Young, bos JYP.

WowKeren - ITZY beberapa waktu lalu telah merilis episode perdana dari seri "NAVER NOW ITZY". Dalam episode tersebut, reaksi para member ketika melihat potret uwu Park Jin Young rupanya memicu "kontroversi."

ITZY memainkan permainan di mana mereka ditunjukkan sebagian kecil dari sebuah foto dan harus menebak siapa yang ada di dalamnya. Yeji melihat bagian kecil dari salah satu foto dan langsung tahu bahwa itu adalah Park Jin Young, kepala agensi mereka JYP Entertainment.

Para member kemudian diperlihatkan gambar lengkap dari potret pria yang kerap disapa J.Y. Park itu. Begitu diperlihatkan, beberapa member terlihat syok.

Dalam episode terbaru, ITZY ingin mengklarifikasi beberapa hal tentang ekspresi mereka hari itu. Tangkapan layar reaksi Chaeryeong terhadap foto Park Jin Young ditampilkan, dan ia mengatakan bahwa itu adalah "tangkapan layar sesaat."


ITZY Syok Lihat Potret Uwu Bos JYP, Yuna dkk Panik Beri Klarifikasi

Source: Nate

Chaeryeong kemudian menjelaskan bahwa ia mengira itu adalah dirinya ketika melihat bagian kecil dari foto tersebut. Namun ia terkejut ketika mengetahui bahwa itu sebenarnya Park Jin Young.

Shin Yuna juga menjelaskan reaksinya dan mengatakan bahwa ia tidak bermaksud terlihat syok seperti yang ia perlihatkan dalam video. Menariknya, baik Chaeryeong maupun Yuna terlihat panik saat memberikan klarifikasi.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback merilis "GUESS WHO" dengan lagu "M.A.F.I.A In The Morning". Grup beranggotakan lima orang itu juga telah merilis versi bahasa Inggris dari lagu tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts