Tanggapi Kasus Narkoba Anji, Dygo Drive Ungkap Fakta Masa Lalu Saat Jadi Teman Satu Band
Instagram/dygo_pratama
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Basist Drive, Dygo Pratama, turut mengomentari kasus narkoba yang menimpa temannya, Anji. Dygo pun turut memberikan dukungan pada Anji yang sedang menghadapi kasus hukum.

WowKeren - Penangkapan Anji kembali menambah daftar panjang artis dan publik figur Tanah Air yang terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan Anji itu pun tak ayal membuat sejumlah pihak terkejut. Bahkan banyak pihak termasuk rekan sesama musisi yang awalnya tak percaya dengan kabar tersebut.

Salah satunya adalah mantan rekan satu band Anji di Drive, Dygo Pratama. Bassist grup band Drive itu tampaknya sulit percaya dengan kabar yang beredar mengingat masa lalu saat menjadi teman satu grup dulu. Pasalnya Dygo bahkan bisa menjamin tak ada satupun rekannya kala itu yang punya gelagat menggunakan barang haram tersebut.

"Tidak, kalau itu saya jamin tidak. Selama bersama Drive, tidak ada gelagat dari masing-masing kami yang menggunakan narkoba," kata Dygo Pratama salah satu personel Drive saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/6).


Bukan tanpa alasan Dygo dengan tegas dan yakin bisa memastikan tak ada personel Drive yang memakai narkoba termasuk Anji. Dygo mengungkap fakta bahwa Drive ternyata punya peraturan yang melarang keras para personel terlibat penyalahgunaan narkoba. "Karena memang ada rules tertentu juga yang ada di internal band bahwa kita tuh nggak boleh narkoba," lanjut Dygo.

Dygo juga mengaku menentang keras para personel Drive untuk menggunakan narkoba. Bahkan vokalis baru Drive Rizki Abdurahman punya slogan unik untuk menolak narkoba. "Apalagi Rizky dia punya slogan, jauhi narkoba dekati janda muda," ungkap Dygo.

Di luar dari semua permasalah tersebut, Dygo dan Drive sebagai rekan lama tetap memberikan dukungan kepada Anji. Mereka juga mengharapkan yang terbaik agar masalah pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu segera tuntas sehingga bisa kembali berkarya lagi.

"Yah pastinya kami Drive memberikan support untuk Anji, karena kita adalah teman lama. Semoga bisa cepat kelar masalahnya dan Anji bisa kembali berkarya," tandas Dygo Pratama.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts