BFF Goals! Anya Taylor-Joy Bak Pahlawan Bantu Cara Delevingne Bereskan Masalah Wardrobe Malfunction
Instagram/caradelevingnes
Selebriti

Saat menghadiri pertunjukan Dior Cruise 2022 di Athena, Yunani, pada hari Kamis (17/6), Cara Delevingne mengalami kerusakan pakaian ketika gaun pinggiran sutra putihnya menjadi kusut.

WowKeren - Keberadaan teman memang bisa sangat membantu, apa lagi ketika bisa diandalkan di saat-saat genting. Seperti itulah yang dilakukan oleh Anya Taylor-Joy terhadap Cara Delevingne.

Saat menghadiri pertunjukan Dior Cruise 2022 di Athena, Yunani, pada hari Kamis (17/6), Delevingne mengalami apa yang disebut wardrobe malfunction atau kerusakan pakaian ketika gaun pinggiran sutra putihnya menjadi kusut. Dengan sigap dan bak seorang pahlawan, Taylor-Joy segera membantunya mengatasi masalah itu.

Dengan hati-hati ia menyisir rok berumbai Delevingne secara telaten. Ia kemudian memeriksa ulang pekerjaannya dari semua sudut untuk memastikannya sudah beres. Model berusia 28 tahun itu membagikan video momen itu di Instagram, menandai aktris "Queen's Gambit" dalam keterangan panjangnya.

BFF Goals! Anya Taylor Joy Bak Pahlawan Bantu Cara Delevigne Atasi Wardrobe Malfunction di Dior Show

Instagram/caradelevingne


"Temukan orang yang akan memberi tahu kalian ketika kalian memiliki sesuatu di gigi kalian," tulis Delevingne."Dan ketika kalian sangat membutuhkannya ia akan memberi tahu hal-hal yang mungkin tidak ingin kalian dengar."

Tak hanya itu, ia juga membagikan pesan bijak ke penggemar. Baginya, seorang wanita harus saling membantu untuk mengatasi kekurangan satu sama lain.

"Koneksi adalah satu-satunya cara kita dapat belajar dan tumbuh, jadi jadilah wanita yang memperbaiki mahkota (pakaian) wanita lain alih-alih menunjukkan bahwa itu bengkok," katanya lagi. "Juga melakukan hal yang sama dengan orang lain artinya kalian memiliki selera yang bagus."

Delevingne dan Taylor-Joy, 25, mengenakan sepatu bot kisi emas yang serasi ke peragaan busana. Kedua bintang juga berbagi foto diri mereka berpegangan tangan di acara yang diadakan di Stadion Panathenaic, di mana mereka bergabung dengan Suki Waterhouse dan Miranda Kerr di karpet merah.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts