Buku Harian Member APRIL Dirilis, Curhat Menderita dan Stres Berat Karena Hyunjoo
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Pada 22 Juni 2021, bagian kedua dari wawancara eksklusif APRIL sehubungan dengan tuduhan bullying yang dibuat Hyunjoo pada mereka dirilis dan mengungkap buku harian para member.

WowKeren - APRIL telah merilis bagian pertama dari wawancara eksklusif tentang tuduhan bullying mereka terhadap Hyunjoo. Pada 22 Juni 2021, bagian kedua dari wawancara itu dirilis dan mengungkap buku harian para member.

Wawancara bersama Sports Kyunghyang menyertakan kutipan dari buku harian Yena dan Naeun serta kutipan dari sesi perawatan psikologis Naeun dan Chaewon dari tahun 2016. Mereka mengaku banyak menderita karena Hyunjoo.

Buku Harian Member APRIL Terungkap, Akui Menderita dan Stres Karena Hyunjoo

Source: Koreaboo

Buku harian Naeun pada 25 Februari 2016 berbunyi, "Unnie (Hyunjoo) sakit lagi. Baru-baru ini, semua member dan aku lelah. Aku ingin tahu. Apa masalahnya. Apakah itu hal yang terlalu besar untuk kupahami. Apakah dia benar-benar ingin mewujudkan mimpinya?"

Buku harian Naeun pada 27 Februari berisi, "Unnie sakit lagi. Hatiku terasa panas. Meskipun dia suka hadiah, latihan dan berusaha, apa pun yang sulit, dia tidak suka. Jika dia melakukan hal-hal seperti itu, apakah hal-hal yang dia inginkan akan tercapai? Apakah ada cara yang benar? Hari ini adalah hari yang menyedihkan dan sulit."


Kemudian ada catatan perawatan Naeun pada 31 Maret, "Kondisiku semakin serius. Aku memikirkan kematian beberapa kali dalam sehari. Unnie mencoba memakai mahkota tanpa usaha sama sekali."

Catatan perawatan Chaewon pada 16 April berisi, "Bukankah sangat egois untuk sakit satu dari dua tahun dia berlatih? Aku benci melihatnya sekarang dan aku benci bagaimana orang lain mengalami kesulitan. Mereka yang berlatih keras hanya menjadi orang bodoh. Kupikir ini adalah batasku. Aku tidak sering menangis tapi baru-baru ini aku menangis setiap hari. Aku ingin mati baru-baru ini."

Buku harian Yena yang ditulis pada 13 Mei berisi, "Kami menjalani program musik sebagai kami berempat untuk pertama kalinya. Kami hanya melakukan perubahan (untuk tampil) sebagai empat sejak dua hari yang lalu jadi kami masih sangat bingung dan membuat kesalahan. Aku sangat khawatir. Segera setelah kami turun dari panggung, para member mengeluarkan semua air mata yang telah mereka tahan. Hari ini sangat menyedihkan."

Dikatakan bahwa buku harian Naeun berasal dari tahun 2016 dan berisi kalender dengan stiker ulang tahun orang yang dicintainya serta jadwalnya. Nomor kontak keluarga dan manajernya tertulis di bagian belakang karena para member tidak memiliki ponsel saat itu.

Naeun juga melangkah untuk mengklarifikasi masalah mengenai bagian dari buku hariannya yang secara keliru diungkapkan oleh kakak perempuannya. Ia menjelaskan bahwa seluruh buku hariannya telah diisi dengan keluhan tentang dugaan kebohongan dan tindakan bermuka dua Hyunjoo untuk Februari 2016.

Namun, Naeun juga menulis tentang kesulitan dan perjuangan emosionalnya di dalamnya. Ia mengklaim bahwa member selain Jinsol semuanya menjalani perawatan psikologis untuk stres yang disebabkan oleh Hyunjoo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts