Terungkap Sakit Anang Hermansyah Hingga Dilarikan ke RS, Ashanty Beber Kabar Terbaru Sang Suami
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty akhirnya buka suara soal sakit yang dialami Anang Hermansyah hingga kabar terbaru sang suami setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Simak begini kata Ashanty.

WowKeren - Kondisi kesehatan Anang Hermansyah mendadak jadi sorotan. Hal ini berawal setelah Anang mengunggah video singkat dirinya berada di ranjang sebuah rumah sakit. Pada unggahan itu Anang juga meminta doa dari sang istri, Ashanty.

Terang saja banyak yang dibuat penasaran mengapa Anang Hermansyah sampai masuk ke rumah sakit. Kini terungkap sudah sakit yang diderita ayah Aurel Hermansyah ini. Anang rupanya mengidap sakit batu ginjal sejak beberapa bulan belakangan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ashanty melalui sebuah unggahan di Insta Stories. Kabar baiknya Ashanty juga mengatakan jika suaminya sudah pulang dari rumah sakit pagi tadi.

Terima kasih semua doanya, Alhamdulillah mas Anang udah keluar tadi pagi dari RS mengingat sekarang lagi tinggi covidnya,” tulis Ashanty dalam unggahannya yang kemudian dibagikan sebuah akun fanbase. “Mas Anang sakit batu ginjal ada penyumbatan di saluran kencingnya udah 3 bulan ini,” sambungnya.


Tak hanya soal kondisi kesehatan sang suami, Ashanty juga menjelaskan perihal sakit Azriel Hermansyah. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Azriel juga lebih dulu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami panas tinggi.

Ashanty lantas menjelaskan jika putra sambungnya tersebut sakit gejala tifus. Beruntungnya Azriel juga disebut akan segera keluar dari rumah sakit besok. Ia lantas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan juga protokol kesehatan di era pandemi ini.

Kalau Azriel besok udah bisa keluar RS sakit gejala tipes,” ungkap Ashanty. “Kita nggak pernah tahu kapan kita bisa sakit, kita pun mau nya sehat, nggak akan ada orang yang mau sakit. Buat kalian semua tetap jaga kesehatan yaa, jaga imun tubuh dan jaga prokes.

Kabar terbaru yang disampaikan Ashanty langsung disambut ucapan syukur oleh banyak penggemar. Mereka mengaku lega mendengar kabar baik bahwa Anang Hermansyah sudah pulang dari rumah sakit dan segera disusul oleh sang putra. Sementara sebagian lain lantas mendoakan kesembuhan bagi Anang dan Azriel serta kesehatan untuk keluarga besar mereka.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts