Wawancara APRIL Soal Bullying Hyunjoo Lagi-Lagi Disebut Tak Sesuai Fakta
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

APRIL mengadakan wawancara eksklusif tentang tuduhan bullying yang dibuat Hyunjoo. Penggemar menemukan lebih banyak masalah yang menunjukkan bahwa wawancara mereka tidak sesuai fakta.

WowKeren - APRIL baru saja merilis bagian kedua dari wawancara eksklusif mereka tentang tuduhan bullying yang dibuat Hyunjoo. Namun penggemar lagi-lagi menemukan lebih banyak masalah yang menunjukkan bahwa wawancara mereka tidak sesuai fakta.

Pertama, peristiwa yang tampaknya terjadi saat kelulusan SMP Yena pada tahun 2016 ini sekarang menjadi pusat keraguan. Dikatakan bahwa acara diadakan di awal tahun.

APRIL 1

Source: Koreaboo

Acara banyak dihadiri oleh para penggemar APRIL karena ini adalah setelah debut. Dari foto-foto yang diambil oleh para fansite master mereka, terlihat para member memegang ponsel pribadi mereka.

Dalam wawancara yang diadakan pada Agustus 2017, para member APRIL mengklaim bahwa mereka tidak hidup dengan ponsel selama lebih dari dua tahun. Mereka mengklaim, "Saat ini, APRIL tidak hidup dengan ponsel selama lebih dari dua tahun."

APRIL 2

Source: Koreaboo

Tipe ponsel yang dipegang para member juga tidak dikenal sebagai pemutar mp3 wifi seperti iPod. Artefak pribadi yang disimpan di belakang ponsel yang dipegang oleh Naeun juga ditunjukkan sebagai petunjuk bahwa ponsel itu kemungkinan adalah ponsel pribadi mereka.


Dalam pernyataan Chaewon baru-baru ini mengenai tuduhan bullying, ia mengklaim bahwa para member tidak memiliki ponsel pribadi antara tahun 2015 dan September 2017. Ia mengklaim bahwa Hyunjoo tiba-tiba mulai membawa-bawa handphone pribadi suatu hari.

APRIL 3

Source: Koreaboo

Hal ini ditegaskan kembali dalam bagian kedua dari wawancara eksklusif mereka yang menyatakan bahwa agensi secara khusus hanya mengizinkan Hyunjoo menggunakan ponsel.

Juga diklaim dalam bagian kedua dari wawancara mereka bahwa ada foto yang diambil selama upacara kelulusan Chaewon pada Februari 2016. Kumpulan foto digunakan untuk membuktikan hubungan dekat para member.

APRIL 4 4

Source: Koreaboo

Namun penggemar menemukan bahwa foto itu kemungkinan diambil saat kelulusan Yena, bukan Chaewon. Penggemar menunjukkan bahwa Chaewon mengenakan syal yang sama, dan bunga kuning yang ia pegang juga sama. Hyunjoo juga membawa bunga merah muda pada hari itu, tidak terlihat dalam selfie yang diambil dengan Chaewon.

Penggemar juga menemukan bahwa selama upacara kelulusan Chaewon, ia tidak mengenakan syal dan bunga yang diterimanya berbeda. Penggemar mengakhiri klaim mereka dengan mengatakan bahwa acara tersebut cukup umum dengan pers dan master situs penggemar yang hadir, sehingga sulit bagi siapa pun untuk menunjukkan tanda-tanda perselisihan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts