Akui Hijrah Karena Ingat Mati, Five Vi Kesal Malah Dikira Sakit Parah
Instagram/five_vrachmawati
Selebriti

Five Vi membeberkan alasan terbesarnya memutuskan untuk berhijrah dan mengubah citra seksi dalam hidupnya. Five Vi mengaku takut akan hal ini hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab.

WowKeren - Selebriti Tanah Air yang dulu kerap tampil seksi, Five Vi kini diketahui telah berhijrah. Five Vi mantap untuk berhijab dan bercadar demi menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Five Vi sendiri diketahui memutuskan mantap berhijab dan mengubah gayanya menjadi syar'i sejak 2019 lalu. Five Vi mengaku telah mendapatkan hidayah dari Tuhan saat usianya menginjak angka 40. Five Vi tak menampik bahwa ketakutannya akan kematian membuatnya memutuskan untuk segera berhijrah.

"Dapat hidayah itu di usia 40 ya, tahun 2019. Awalnya ingat kematian ya," kata Five Vi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/6).

Pemilik nama asli Fivey Rachmawati itu lantas merasa khawatir tak membawa amalan baik yang cukup untuk menghadap Tuhan Kelak. Alasan utama itulah yang pada akhirnya membawa Five Vi kepada keputusan untuk berhijrah.

"Kayaknya amalan aku juga kurang apa yang mesti aku bawa ketika ketemu sama Allah," tutur Five Vi.


Five Vi juga mengaku senang setiap kali melihat cuplikan kajian mengenai hukum serta syariat Islam di media sosial. Beruntungnya, Five Vi merasa selalu diberi petunjuk dan ilmu setiap kali ingin belajar atau memperdalam agama Islam.

"Kebetulan juga aku suka ngelihat cuplikan kajian singkat dari Instagram," ungkap Five Vi. "Lucunya kalau aku mau tau hukum-hukumnya ya tiba-tiba tuh ada."

Five Vi pun semakin merasa terketuk untuk berhijrah usai mendengar pernyataan dari salah satu program kajian islam. Yang mana meminta para umatnya untuk segera melaksanakan niat baik bila ingin mendapatkan pahala yang besar.

"Di situ ada judul lagi kalau mau dapat pahala besar ya langsung. Di situ aku langsung semangat tuh aku mau kajian," tambah Five Vi.

Terakhir, Five Vi mengungkapkan sempat kesal dengan sejumlah pihak yang malah mengiranya tengah sakit parah saat berusaha untuk berhijrah. Five Vi lantas menegaskan jika kondisi kesehatannya tengah baik-baik saja.

"Ngeselin juga, ada orang kenal aku suruh nanyain 'Five Vi itu kenapa? Sakit?' Orang hijrah disangka sakit," pungkas Five Vi. "Alhamdulillah aku sehat walafiat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru