Beredar Video Rekaman CCTV Putri Nindy Ayunda Diduga Disiksa Mantan ART
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Kasus Kekerasan Anak Nindy Ayunda

Nindy Ayunda dituding mantan asisten rumah tangganya, Lia, pernah menyekapnya. Namun kini publik dihebohkan dengan beredarnya video rekaman CCTV saat Lia diduga menyiksa putrinya Nindy, Kanara.

WowKeren - Dua mantan asisten Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono, Lia dan Leman sebelumnya telah mengadu ke Komnas HAM karena merasa kemerdekan mereka telah dirampas. Hal ini lantaran mereka mengaku pernah disekap oleh Nindy.

Menurut Lia yang merupakan mantan pengasuh anak Nindy dan Askara ini, kejadian tersebut terjadi pada Februari lalu. Namun baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar soal Lia pernah menyiksa Kanara, putrinya Nindy.

Bahkan kini beredar video rekaman CCTV yang diduga mampu membuktikan kalau Lia sempat melakukan penyiksaan pada Kanara. Terlihat dalam video beberapa momen ketika Lia sedang bersama Kanara.

Pada video pertama, Lia tampak berusaha membujuk Kanara untuk makan. Namun lantaran Kanara menolaknya, Lia akhirnya menarik tangan Kanara dengan kasar agar mendekat kepadanya.


Lantas pada video kedua, terlihat Lia sedang mendampingi Kanara untuk beristirahat di atas kasur. Namun entah apa yang terjadi di antara mereka, Lia tampak kesal dan mendorong Kanara.

Lebih lanjut, video rekaman CCTV itu pun kini ramai menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku geram dan kesal melihat perlakuan Lia pada Kanara.

"Ya allahšŸ˜¢ dari mukanya aj udh keliatan jelas ga sabaran dan emosianšŸ˜¢," komentar seorang netter. "Baby sitter gaptek, emang dia gatau ada cctv? Udah kaya gini mah jangan dikasih ampun langsung aja masukkin penjara. Itu bukti jelaaasss gampang dipenjarain..," sahut netter lainnya. "Aduh mbak nindy yg sabar ya, udh dianya korban kdrt, anaknya digituinšŸ˜¢," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts