Roy Kiyoshi Ramal Lesty dan Rizky Billar Bakal Punya 3 Anak Setelah Menikah
Instagram
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah. Lantas belum lama ini Roy Kiyoshi meramalkan bahwa kelak Lesty dan Billar akan memiliki tiga orang anak setelah menikah.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Rizky Billar dan Lesti Andryani memang baru saja resmi bertunangan. Billar resmi melamar Lesty dihadapan keluarga serta sahabat selebriti di Bandung pada Minggu (13/6).

Kini hari pernikahan Billar dan Lesty digadang-gadang semakin dekat. Namun sayang baik Billar maupun Lesty masih enggan membocorkan tanggal dan bulan pasti pernikahan keduanya.

Lantas baru-baru ini Billar meminta Roy Kiyoshi untuk membaca masa depan hubungannya dengan Lesty. Hal itu terjadi saat Roy hadir sebagai bintang tamu di program acara "Pesbukers".

Pada kesempatan itu, Roy pun membeberkan kabar bahagia untuk Billar. Namun di sisi lain, Roy juga mengabarkan soal kesetiaan Billar pada Lesty. Menurutnya, kesetiaan Billar pada Lesty masih diragukan.


"Buat Lesty Kejora dan Rizky Billar aku mencium aroma yang tidak sedap, beneran saya mencium aroma tidak sedap, coba saya gambarkan," beber Roy kepada Billar. "Aku lihat juga di tahun ini ada kabar gembira, tapi aku juga takut kalau Billar enggak setia," jelasnya.

"Kalau dari muka mereka cocok, tapi kalau dari hati aku masih ragu, solusinya kamu itu harus setia," jelas Roy. Mendengar hal tersebut, Billar pun tak terima dan menyampaikan protes. "Lah saya kan sudah setia," jawab Rizky.

Lebih lanjut, Roy kemudian meramalkan bahwa setelah menikah, Lesty dan Billar akan punya tiga orang anak. Roy juga mengatakan bahwa akan ada kesuksesan yang meningkat setelah Billar dan Lesty menikah.

"Nanti deh kita lihat semoga ada kabar baik," ungkap Roy menjelaskan. "Kalau kalian menikah kalian akan mendapat tiga orang anak, karier setelah menikah bagus dan aman."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait