Rezky Aditya Makin Mesra dengan Citra Kirana Usai Peramal Nyai Kidul Benarkan Isu Hamili Wanita W
Instagram/@thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul benarkan isu pernah menghamili wanita berinisial W, Rezky Aditya justru makin pamer kemesraan dengan Citra Kirana lewat foto berikut.

WowKeren - Pesinetron Rezky Aditya diramal benar memiliki anak di luar nikah dengan wanita berinisial W. Hal itu diungkapkan oleh paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul pada baru-baru ini.

"Bnr gak berita ini katanya karna kan jaman skrg mah suka byk yg berani menggadaikan rasa malu nya demi bisa viral. Jawaban sy iya bener," ungkap paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

"Tp smga bisa di selesaikan secara baik2 agar gak heboh lagi, kasian istri nya,” tulis peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. “Andai saja si cwo gak mengingkari jnjinya di awal, mgkin aib ini gak akan kebuka."

Namun sampai saat ini, Rezky Aditya masih memilih bungkam terkait hal tersebut. Rezky Aditya justru lebih memilih memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Citra Kirana.

Rezky Aditya rupanya mengunggah foto mesranya bersama dengan Citra Kirana. Rezky Aditya tampaknya ingin membuktikan jika di tengah kabar tersebut, hubungannya dengan Citra Kirana masih baik-baik saja sampai sekarang.

Dalam foto, Rezky Aditya dan Citra Kirana tampil serasi dengan baju bernuansa cokelat dan hitam. “My love,” tulis Rezky Aditya dengan menambahkan lambang hati.


Menyusul postingan Rezky tersebut, Citra Kirana rupanya ikut mengunggah foto baru di akun pribadinya. Bedanya, Citra Kirana memilih membagikan foto dirinya saat tampil dalam balutan busana putih yang senada dengan warna hijab yang ia kenakan.

Penampilan Citra Kirana pun tampak semakin menawan dengan riasan flawless yang terpoles di wajahnya. "Have a good day semua," tulis Citra Kirana dengan menambahkan lambang hati.

Foto Citra Kirana itu rupanya langsung dikomentari oleh Rezky Aditya. Rezky rupanya memberikan pujian manis untuk Citra Kirana. "Cantik amatt," tulis Rezky Aditya.

Netter rupanya ikut ramai memberikan pujian untuk Citra Kirana. Mereka juga mengaku takjub dengan penampilan Citra Kirana dalam foto yang dinilai begitu cantik dan menawan.

"Haduhhh mama muda cantikkkk sekali," komentar akun @ma*****na. "Cantik banget ya Allah mamahnya Athar," sanjung akun @re*****tr.

"Cantiiiikkkk banget mama athar, ttp semangat kami syg mama, papa, athar," timpal akun @ni*****ga. "Cantikkkk bangettt kak ciki," imbuh akun @rasy******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait