Seo Jisoo Lovelyz Positif COVID-19, Woollim Entertainment Ambil Langkah Ini
Selebriti

Woollim menyatakan bahwa Seo Jisoo melakukan tes pendahuluan setelah diberi tahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf terkait didiagnosis dengan COVID-19.

WowKeren - Berita terbaru datang dari girl grup Lovelyz. Hari ini, Rabu (23/6), Woollim Entertainment selaku agensi mereka mengumumkan bahwa salah satu member dari girl grup tersebut, Seo Jisoo, telah dinyatakan positif COVID-19.

Woollim Entertainment mengungkapkan kondisi Seo Jisoo lewat pernyatan resmi mereka. Agensi yang juga menaungi Golden Child tersebut menyatakan, "Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni."

Woollim melanjutkan bahwa Seo Jisoo melakukan tes pendahuluan setelah diberi tahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf terkait didiagnosis dengan COVID-19, dan dia dipastikan telah dites positif pada pagi hari tanggal 22 Juni.


Akibatnya, Seo Jisoo menghentikan semua kegiatan dan langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan sedang diambil. Para member Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, menjalani tes pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah melakukan karantina mandiri.

"Dengan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis. Kami meminta pengertian Anda tentang kekhawatiran yang ditimbulkan, dan kami akan berupaya sepenuhnya untuk mengikuti pedoman COVID-19 dan mengambil tindakan pencegahan. Terima kasih," ujar Woollim Entertainment.

Sementara itu, identifikasi positif COVID-19 dari Seo Jisoo ini jelas berpengaruh pada kegiatan Lovelyz. Sebagai orang yang melakukan kontak dengan Seo Jisoo, Mijoo diketahui menjalani tes dengan hasil negatif, namun ia akan melakukan karantina mandiri alih-alih melanjutkan kegiatan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts