Disemprot Jerinx SID Karena Endorse COVID-19, Intip 7 Potret Cantik Sarah Viloid Tanpa Makeup
Instagram/@sarahvilo.id
Selebriti

Sarah Viloid ramai menjadi perbincangan hangat tatkala postingannya saat terpapar COVID-19 dikiritik Jerinx SID. Mirip dengan kasus Bunga Citra Lestari, postingan Sarah Viloid dianggap mempromosikan COVID-19 oleh Jerinx SID.

WowKeren - Gamer Sarah Viloid kini menjadi pusat perhatian usai postingannya mendapat kritikan dari Jerinx SID. Pemilik nama asli Sarah Olivia Santoso itu mengumumkan jika dirinya terpapar COVID-19 melalui Instagramnya.

Beberapa saat kemudian Jerinx memberikan komentar dan menuding Sarah Viloid dibayar untuk endorse COVID-19. Drummer Superman Is Dead itu mempertanyakan alasan dan dasar kenapa Sarah Viloid mengumumkan kondisi positif COVID-19 nya ke publik. Jerinx juga menantang perempuan kelahiran 2000 tersebut untuk bersumpah bahwa dirinya tidak dibayar untuk mempromosikan COVID-19.


Menanggapi kritikan Jerinx, Sarah Viloid membalasnya dengan singkat melalui Insta story. "Konspirasi apa ini? (emoji tertawa) Ya masa aku diendorse covid wkwkwkw," balas selebgram tersebut.

Menjadi YouTuber gaming sejak muda, Sarah Viloid memiliki jutaan followers di akun Instagramnya. Di kalangan gamers rasa-rasanya tidak ada yang tidak mengenal Sarah Viloid. Selain jago ngegame, perempuan berusia 21 tahun ini juga memiliki paras yang ayu. Intip sederet potret Sarah Viloid tanpa make up namun tetap menawan ini!

(wk/wahy)

1. Sarah Viloid Tetap cantik dan glowing


Sarah Viloid Tetap cantik dan <i>glowing</i>
Instagram/@sarahvilo.id

Meski tampil tanpa make up, perempuan kelahiran Bekasi ini tetap cantik dan menawan. Sarah Viloid tampak lebih menggemaskan saat mengunggah foto close up.

2. Sarah Viloid Awet imut meski usia terus bertambah


Sarah Viloid Awet imut meski usia terus bertambah
Instagram/@sarahvilo.id

Tanpa menggunakan makeup, Sarah Viloid terlihat bak anak sekolah menengah pertama. Meski potret tersebut diambil saat dirinya menempuh sekolah menengah atas, Sarah Viloid malah terlihat lebih muda. Penggemarnya pun berkomentar bahwa potret ini merupakan salah satu yang terbaik. Cantiknya terpancar.

3. Sarah Viloid Cantiknya ternyata sejak dini


Sarah Viloid Cantiknya ternyata sejak dini
Instagram/@sarahvilo.id

Sejak menginjak bangku sekolah menengah atas, Sarah Viloid memang sudah good looking. Meski tanpa riasan make up saat ke sekolah, Sarah Viloid tetap tampil menawan.

4. Sarah Viloid Tetap menggemaskan saat fokus dengan game


Sarah Viloid Tetap menggemaskan saat fokus dengan <i>game</i>
Instagram/@sarahvilo.id

Saat fokus bermain game, Sarah Viloid terlihat menggemaskan. Tampilan sederhananya saat bermain game ini justru membuatnya terlihat menawan. So pretty!

5. Sarah Viloid Miliki kulit mulus dan sehat


Sarah Viloid Miliki kulit mulus dan sehat
Instagram/@sarahvilo.id

Memiliki kulit mulus dan glowing tak pelak membuat penggemar game Dota 2 ini tidak perlu membubuhkan banyak make up untuk tampil cantik. Meski saat ini terlihat glowing, Sarah Viloid mengaku pernah jerawatan saat SMP. Berkat kerja kerasnya, kini dia memiliki kulit impian semua wanita.

6. Muka bantal Sarah Viloid pun tetap imut


Muka bantal Sarah Viloid pun tetap imut
Instagram/@sarahvilo.id

Sarah Viloid mengunggah potret muka bantalnya alias saat baru bangun tidur. Meski belum mandi dan agak kucel, perempuan mandiri ini terlihat cantik natural. Setuju gak sih kalau perempuan itu paling cantik memang pas bangun tidur?

7. Foto KTP Sarah Viloid curi perhatian


Foto KTP Sarah Viloid curi perhatian
Instagram/@sarahvilo.id

Foto formal, salah satunya foto KTP selalu terlihat jelek. Tak heran jika kebanyakan orang enggan untuk menunjukkan foto KTP mereka. Namun hal tersebut tak berlaku untuk Sarah Viloid. Dalam suasana foto formal pun Sarah Viloid tetap cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel