Gara-Gara Sikap Kritisnya, Jerinx SID Sebut Kini Buzzer Serang Instagram Nora Alexandra
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID mengungkapkan bahwa belakangan ini sang istri, Nora Alexandra diserang oleh buzzer dengan menggunakan fake akun lantaran sikap kritisnya dalam menanggapi virus COVID-19.

WowKeren - Nama Nora Alexandra mendadak masuk dalam trending topik Twitter hari ini, Selasa (22/6). Hal ini lantran sikap sang suami, Jerinx SID yang terus menerus menyuarakan pendapatnya soal COVID-19.

Salah satunya ketika Bunga Citra Lestari dan Bintang Emon mengaku kini tengah positif terpapar virus Corona. Netizen pun menilai Nora tak bisa menasihati Jerinx agar lebih menahan diri dalam menyampaikan pendapatnya di media sosial.

Namun baru-baru ini Jerinx malah mengabarkan kalau istrinya sejak kemarin mendapat serangan dari akun-akun baru dengan pengikut tidak sampai 10 akun. Serangan tersebut dikatakan Jerinx untuk menyerang mental Nora.

Pentolan band Superman Is Dead (SID) itu menjelaskan kalau narasi yang digunakan para penyerang Nora terlihat terkoordinir. “Polanya sangat terbaca; lemahkan mental istri JRX agar JRX ditegur/disuruh stop bersuara. Apalagi JRX dan istrinya sedang dalam program memiliki momongan. Pokoknya serang terus istri JRX sampai mereka ribut, terpecah dan akhirnya JRX mengalah,” tulis Jerinx lewat unggahannya di Instagram.


Jerinx lantas mengingatkan agar para buzzer tidak lagi menyerang istrinya. “Mental istri saya sekuat baja dan dia tidak pernah ragu menyeret siapapun yg merendahkan/memfitnah dia ke ranah hukum. Dan ketahui juga, istri saya memiliki jauh lebih banyak jaringan tim hukum dibanding saya,” tegasnya.

Lawan kalian itu Saya! Saking takutnya kah kalian dengan argumen saya, sampai harus memakai taktik perang psikologi ke istri saya? Kalian sadar enggak. Makin sering kalian menyerang istri saya itu artinya kalian sudah putus asa banget. Enggak tau cara mematahkan argumen saya. Sadar?” tambahnya.

Jerinx kemudian menantang agar para buzzer menyerangnya dengan menggunakan akun asli. “Ayo tempur gagasan secara fair dan kontekstual, pakai akun asli mu. Karena enggak akan ada yang membui mu hanya karena berdebat dengan saya. Saya tidak akan pernah melaporkan/membungkam akun-akun yang tak senarasi,” tuturnya.

Ia juga menyindir para pembela selebriti kaya yang kini tengah mengaku sedang positif COVID-19. “Ayo pakai akun asli, lawan gagasan saya hingga neraka tiba!” pungkasnya, dengan tagar #BoikotSelebKacxngMasukBali.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait