Karakter Baru, Paramount Beberkan Villain Utama Dalam 'Transformers: Rise of the Beasts'
Film

Telah diumumkan bahwa 'Transformers 7' ini akan memiliki judul resmi 'Transformers: Rise of the Beasts' ,Paramount juga mengungkapkan banyak detail baru tentang film ini termasuk penjahat utamanya.

WowKeren - Paramount baru saja mengumumkan bahwa penjahat utama dalam “Transformers 7” adalah Scourge, pemimpin Terrorcons. Waralaba “Transformers” Paramount dimulai pada 2007 dari sutradara Michael Bay. Film pertama dibintangi Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky dan Megan Fox sebagai Mikaela Banes, pasangan remaja yang terjebak dalam konflik intergalaksi antara Autobots dan Decepticons, masing-masing dipimpin oleh Optimus Prime dan Megatron.

Setelah LaBeouf kembali untuk dua sekuel, Mark Walhberg mengambil alih waralaba untuk angsuran keempat dan kelima. Angsuran terbaru, “Bumblebee” (2018), bertindak sebagai cerita asal untuk Autobot, tetapi sekarang Paramount ingin me-reboot waralaba dengan pemeran karakter manusia dan Transformers yang sama sekali baru.

Telah diketahui bahwa “Transformers 7” akan dibintangi oleh Anthony Ramos sebagai peran utama bersama Dominique Fishback. Telah diumumkan bahwa “Transformers 7” ini akan memiliki judul resmi “Transformers: Rise of the Beasts”, membenarkan bahwa itu akan mengadaptasi serial televisi 1990-an, “Beast Wars”.


Paramount juga mengungkapkan banyak detail baru tentang “Transformers: Rise of the Beasts”, termasuk penjahat utamanya. Film ini akan menampilkan Scourge, pemimpin Terrorcons, sebagai antagonis utamanya. Tidak banyak yang diketahui tentang Scourge selain dia akan sangat berbeda dari Transformers lain dalam film dan memiliki cakar besar untuk tangan kiri dengan listrik kuning.

Karena franchise tersebut dilaporkan telah "menghabiskan" konflik antara Autobots dan Decepticons, “Transformers 7” akan memperkenalkan beberapa faksi baru dalam upaya untuk merevitalisasi cerita. Mereka akan menjadi Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Decepticons akan kembali untuk reboot, tetapi Terrorcons, yang dipimpin oleh Scourge, akan menjadi ancaman utama Film ini akan mengembalikan Optimus Prime sebagai protagonis utama. Tetapi mengingat bahwa itu diatur pada tahun 1994, ia akan menjadi baru di Bumi dan dalam bentuk Generasi 1.

Dengan franchise “Transformers” diakui akan sedikit berbeda dengan angsuran baru-baru ini, rencana revitalisasi ini sangat dibutuhkan. Pengenalan faksi baru, karakter, dan integrasi alur cerita “Beast Wars”, yang ingin dijelajahi sutradara Steven Caple Jr., sepertinya merupakan rute yang bijaksana untuk diambil. Karakter baru “Transformers 7”, termasuk penjahat utamanya, Scourge, akan tayang di bioskop setahun dari sekarang pada 24 Juni 2022.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru