Meriam Bellina Heran Dapat Bantuan 'Cuma' 75 Juta, Apa Kata Baim Wong?
Instagram/bellinamer
Selebriti

Meriam Bellina membagikan SMS yang mengatasnamakan nama Baim dan Paula dalam memberikan bantuan sebesar Rp75 juta. Baim Wong langsung menanggapi SMS tersebut.

WowKeren - Meriam Bellina membagikan SMS penipuan yang diterimanya. SMS tersebut rupanya mencatut nama pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven.

SMS yang diterima Meriam Bellina menerangkan bantuan dari Baim Paula sebesar Rp75 juta. Sontak Meriam "berterima kasih" pada Baim Wong melalui InstaStory miliknya pada Selasa (22/6).

"Wah nikmat bener. Gak ada angin gak ada hujan. Tiba2 dpt bantuan 75jt coooooy. Dr Baim dan Paula," tulis Meriam Bellina. "Mau tanya ini Baim Paula mana ya??????? Semoga berkah ya buat kamu Baim Paula. @baimwong apakah ini kamu????."

Baim Wong langsung merespons postingan Meriam Bellina tersebut dengan permintaan maaf. Ia menegaskan apabila SMS tersebut adalah penipuan.

"Hahahah Mba Meerrr maapkan.. Duhh penipuan iniii. Malu dehh aku," balas Baim pada hari yang sama. "Kiss kiss buat Mba Mer dari aku dari keluarga."


Meriam Bellian pun mengamini hal tersebut. Menurut mantan kekasih Hotman Paris Hutapea ini, Baim Wong tidak mungkin "hanya" memberikan bantuan sebesar Rp75 juta saja.

Meriam Bellina Kaget Dapat Bantuan \'Cuma\' 75 Juta dari Baim-Paula

Instagram

"Ya iyalah penipuan. Masa kasih bantuan ke saya cuma 75jt Hahahahahahaha," timpal Meriam Bellina. "Kita doain aja biar dia ingat sama ibu bapak istri anak dan saudara2nya. Ya kan @baimwong."

SMS penipuan memang sedang marak diterima masyarakat Indonesia. SMS tersebut biasanya menjanjikan hadiah berupa uang. Namun apabila terbujuk dengan rayuan tersebut, korban justru akan kehilangan uangnya karena diminta mentransfer sejumlah jaminan terlebih dahulu.

Sementara itu, Baim Wong dan Meriam Bellina kerap bekerja sama dalam proyek sinetron. Sebut saja sinetron "Dewi" (2009) dan "Sejuta Cinta Marshanda" (2010).

Meriam Bellina belakangan juga masih aktif bermain sinetron, salah satunya "Samudra Cinta". Sedangkan Baim Wong disibukkan dengan saluran YouTube miliknya serta beberapa proyek film.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts