Zachary Levi Buka Suara Usai Kostum Pemeran 'Shazam: Fury of the Gods' Banjir Kritikan
Twitter/ShazamMovie
Film

Aktor Zachary Levi meluruskan bahwa kostum para pemeran sekuel 'Shazam' memang penuh warna dan tidak ada yang merasa dijadikan objek dari memakai kostum itu

WowKeren - Aktor Zachary Levi buka suara menanggapi keluhan penggemar tentang warna kostum para pemeran sekuel "Shazam", "Shazam: Fury of the Gods" dan bagaimana mereka membuat objek dari anggota pemeran wanita. Sejumlah penggemar tidak menyukai skema warna baru yang lebih gelap untuk "Shazam: Fury of the Gods".

Sedangkan sebagian yang lain memiliki pendapat yang kuat tentang mengapa kostum wanita seakan terkesan perlu "memamerkan banyak bagian tubuh". Levi pun segera memberikan klarifikasi melalui media sosialnya.

Mula-mula ia berterima kasih kepada para penggemar. Ia kemudian meluruskan bahwa kostum para pemeran penuh warna dan tidak ada yang merasa dijadikan objek dari memakai kostum itu.


"Hai kalian semua! Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah begitu mendukung kostum baru kami di Shazam: FotG!" tulis Levi. "Kostum adalah peningkatan besar, penuh warna (meskipun ada beberapa kesimpulan yang salah berdasarkan SATU FOTO), dan tidak ada yang merasa terobjektifikasi saat memakainya."

Warna di foto baru memang terlihat lebih gelap dari film pertama. Meskipun sedikit berbeda, tidak dapat disangkal bahwa setelan baru ini merupakan peningkatan besar dari yang sebelumnya.

Sebelumnya, sutradara David F. Sandberg mengklaim bahwa "Shazam! Fury of the Gods" akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan film pertama. Menghasilkan 366 juta Dollar AS di seluruh dunia dengan anggaran hanya 100 juta Dollar AS, "Shazam!" (film yang pertama) terbukti sukses besar di box office.

"Shazam 2" dijadwalkan rilis pada Juni 2023. Awalnya, film ini diprediksi akan tayang perdana pada April 2022. Namun sayangnya harus tertunda berulang kali karena pandemi COVID-19.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru