Sempat Ada Konflik, Kini Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Buat Perjanjian Tertulis Di Atas Materai
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Setelah sempat ada konflik dan kini telah berdamai, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pun mengaku membuat kesepakatan dan perjanjian yang mereka tandatangani di atas materai.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sempat diterpa masalah. Bahkan karena hal tersebut, Kalian sampai memutuskan untuk pergi dari rumah Vicky dan tinggal bersama ibunya.

Namun kini mereka sudah kembali akur dan Vicky pun sudah menjemput Kalina untuk kembali pulang ke rumah. Menurut Vicky, apa yang terjadi dalam rumah tangganya saat itu hanyalah masalah biasa.

"Ya, yang pasti, dalam rumah tangga, kan, pasti mengalami up and down," ujar Vicky Prasetyo yang saat itu hadir sebagai bintang tamu dalam program televisi "Brownis" yang tayang pada Selasa (23/6).

Ketika berdamai, Vicky dan Kalina pun saling mengungkapkan isi hati mereka. Kata Vicky, apa yang terjadi dalam rumah tangganya merupakan sebuah kesalahpahaman.


"Pada saat itu fase mungkin, kan, wanita menggunakan perasan, merangkum pemikiran yang berdasarkan perasaan dan pemikirannya sendiri. Padahal, aku enggak seperti itu, apalagi mau menceraikan atau apa, enggak ada buktinya. Yang pasti, enggak bakal terjadi apa-apa dan hal seperti itu, tuh, tidak benar," tuturnya.

Lantas setelah berdamai, Vicky dan Kalina pun langsung membuat kesepakatan dan perjanjian tertulis. Dikatakan bahwa perjanjian itu disertai tanda tangan mereka di atas materai. Sehingga mereka harus memenuhi perjanjian tersebut.

"Jadi, kalau sekarang, lebih commit, lebih ke perjanjian tertulis, mana yang Kalina enggak suka, yang enggak nyaman, jadi berusaha semaksimal mungkin memenuhi aturan itu," ucap Vicky. "Aku cuma pengin lihat aja. Janjinya, kan, dia sudah mau berubah. Aku pengin lebih tunjukin aja apa yang diomongin," sahut Kalina.

Dan benar saja, Kalina pun mengaku bahwa kini ia telah melihat perubahan baik pada diri suaminya itu. Ia pun berharap agar Vicky bisa terus menjadi sosok yang dikenalnya pada awal masa perkenalan.

"Tapi, memang ada perubahan yang aku lihat dari diri dia, seperti Vicky Prasetyo yang aku kenal waktu awal kita sama-sama. Kan, nanti kita bikin apa yang aku mau, yang aku pengin, aku tulis, rules-nya aku bikin," pungkas Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait