Santer Dituding Lakukan Bullying, Chrissy Teigen Rencanakan Wawancara Bersama Oprah Winfrey?
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Kasus skandal bullying yang dilakukan Chrissy Teigen masih terus berlanjut. Chrissy lantas dikabarkan berencana melakukan wawancara bersama Oprah Winfrey untuk mengklarifikasi kasusnya.

WowKeren - Nama selebriti sekaligus istri dari John Legend yakni Chrissy Teigen tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Chrissy diketahui tengah mendapatkan kecaman tajam dari publik usai selebriti Courtney Stodden mengaku sempat dibully dan dihina Chrissy.

Tudingan itu bahkan membuat Chrissy memutuskan untuk mengasingkan diri serta tak meninggalkan media sosial selama sebulan. Kini, Chrissy kembali muncul di depan publik dengan sederet permintaan maafnya kepada Courtney.

Chrissy membenarkan jika dirinya sempat berkata sesuatu yang menyinggung perasaan Chrissy. Atas hal tersebut, Chrissy pun mengaku menyesal dan merasa bersalah dengan Courtney.

Belum selesai persoalan Chrissy dengan Courtney, perancang busana bernama Michael Costello pun memberikan pernyataan tak terduga. Secara terang-terangan, Michael mengaku mendapatkan pengakuan bullying yang sama dari Chrissy.

Michael mengaku telah menerima tindakan bullying serta ancaman dari Chrissy. Bahkan Michael menyebut Chrissy telah menindas dan mengancamnya hingga membuatnya berniat untuk bunuh diri.


Kendati demikian, pihak Chrissy sendiri telah membantah rumor tersebut. Mereka mengklaim semua pengakuan serta bukti yang telah dibagikan Michael adalah palsu. Pihaknya juga dengan tegas mengatakan jika Chrissy tak pernah mengancam atau menghina Michael.

Usai skandal bullying itu kian memanas, sejumlah pihak mengklaim jika Chrissy bersiap untuk melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey. Nantinya, Chrissy dikabarkan akan mengklarifasi semua berita simpang siur perkara skandal bullying-nya melalui wawancara bersama Oprah.

Chrissy lantas diminta berkomentar terkait spekulasi wawancara bersama Oprah tersebut. Secara mengejutkan, Chrissy mengaku sama sekali tak tahu-menahu perihal wawancara bersama Oprah.

Chrissy dengan tegas mengatakan sama sekali tak berencana untuk melakukan wawancara bersama Oprah seperti yang dilakukan pasangan selebriti Meghan Markle dan Pangeran Harry perihal kehidupan kerajaan Inggris beberapa bulan yang lalu. "Saya tidak tahu tentang wawancara Oprah," seru Chrissy.

Seperti yang diketahui wawancara bersama Oprah Winfrey dikenal sebagai ajang para selebriti Hollywood melakukan sejumlah klarifikasi. Tak jarang sejumlah wawancara Oprah Winfrey menimbulkan pro dan kontra dari kalangan masyarakat dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts