Kepercayaan Pangeran William Pada Harry 'Hilang', Ratu Elizabeth II Disebut Jadi Kunci Perdamaian
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Kepercayaan Pangeran William kepada Pangeran Harry disebut telah menghilang. Ratu Elizabeth II diklaim dapat mendamaikan perseteruan Pangeran William dan Harry.

WowKeren - Hubungan kakak beradik sekaligus anggota kerajaan Inggris yakni Pangeran William dan Pangeran Harry memang dikabarkan tak lagi baik. Keduanya dikabarkan tengah terlibat perseteruan panas dingin usai wawancara Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle bersama Oprah Winfrey mencuat ke publik.

Sejumlah pernyataan Meghan dan Pangeran Harry lantas membuat anggota kerajaan Inggris ramai dikecam sebagai keluarga yang rasis. Faktor itulah yang pertama kali membuat Pangeran William kecewa dengan Pangeran Harry.

Di tambah lagi dengan pernyataan Meghan yang menyebut Kate Middleton pernah membuatnya menangis. Pangeran William pun dikabarkan kembali kecewa dengan Meghan usai nama baik istrinya dijatuhkan di depan publik.

Sementara itu, Pangeran William disebut juga sangat kecewa akan pernyataan Pangeran Harry belakangan ini. Secara terang-terangan, Pangeran Harry mengaku seperti berada di kebun binatang saat tinggal dalam pengawasan keluarga kerajaan Inggris.

Pengamat kerajaan Inggris baru-baru ini pun mengklaim jika Duke of Cambridge, Pangeran William kemungkinan telah kehilangan kepercayaannya kepada sang adik. Pasalnya, Pangeran William dilaporkan telah beberapa kali kecewa akan sikap Pangeran Harry yang kian menjauh dengan keluarga kerajaan Inggris.


"Saya tidak berpikir William mempercayai Harry lagi," klaim Phill Dampier saat diwawancarai True Royalty TV's The Royal Beat. "Dan dia selalu khawatir bahwa apa pun katanya akan berakhir di pers dalam dua atau tiga waktu berhari-hari."

Kini Pangeran William bahkan disebut khawatir dengan sikap Pangeran Harry kepadanya. Suami Kate Middleton itu merasa harus berhati-hati bila suatu saat nanti Pangeran Harry mengatakan sesuatu yang buruk tentangnya.

"Itulah yang dia (Pangeran William) khawatirkan, dan dia perlu berhati-hati dengan apa yang sebenarnya bisa dia (Pangeran Harry) katakan kepadanya," tambah Phill.

Sementara itu, koresponden kerajaan Inggris lainnya yakni Katie Nicholl mengklaim bahwa Ratu Elizabeth II lah yang mampu membawa perdamaian di antara kedua cucunya yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. Ratu Elizabeth II disebut dapat menyadarkan dan membuat Pangeran Harry berpikir masuk akal.

"Dia adalah satu-satunya orang yang dapat berbicara dengan Harry dengan cara tertentu dan membuatnya masuk akal," terang Katie kepada Vanity Fair.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts