Cerita Kocak Nycta Gina Tak Bisa Jawab Pertanyaan Random Sang Suami, Sarankan Hal Ini
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Dibuat ‘mati kutu’ tak bisa menjawab saat sang suami melontarkan pertanyaan acak, Nycta Gina sarankan hal lain langsung bikin netizen kagum usai teringat fakta ini.

WowKeren - Nycta Gina merupakan salah satu artis yang kerap membagikan potret kehidupan sehari-harinya di media sosial. Sosok Nycta Gina yang dikenal kocak tak pernah gagal mengocok perut netizen melalui beragam unggahannya di Instagram.

Seperti pada postingan terbarunya ini. Nycta Gina nampak mengunggah foto romantis saat duduk berdua dengan sang suami, Rizky Kinos. Namun ternyata justru ada cerita kocak di balik foto tersebut.

Hal itu disampaikan Nycta Gina melalui kolom keterangan fotonya. Ia mengaku dibuat “mati kutu” saat mendapatkan pertanyaan random atau acak dari sang suami tentang keberadaan sebuah alat berat di atas gedung yang berlokasi di seberang tempat mereka menginap.

3 hari nginep di @mo_jakarta trs pemandangan kita ngadep ke salah satu gedung yg ada semacam crane di atasnya….. Secara random tiba2 kinos nanya ‘ndul kamu kepikiran ga si, itu si cranenya dibawa ke atas gmn ya caranya’,” cerita Nycta Gina. “Wooowww sungguh takjub sama pertanyaannya… sayang aku tak punya ilmu ttg itu. mungkin google tau jawabannya.


Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Nycta Gina justru menyarankan hal lain. Dikenal sebagai sosok yang kocak, kali ini ia balik membuat netter takjub karena teringat fakta profesi Nycta Gina yang merupakan seorang dokter.

Lalu jawabanku cuma ‘ maap mas ilmu aku blm sampe kesana, klo km nanyanya kok bisa yaa org di bedah, organ tubuhnya di potong2 trs dijait lg kok ga mati ya trs bisa bangun lagi…. Naaah ini aku bisa jawabnya #ibunceritamulu #kinosgina,” pungkasnya.

Netter pun memberikan beragam reaksi atas cerita Nycta Gina ini. Ada yang ngakak, namun ada pula yang takjub lantaran teringat profesi Nycta Gina sebagai seorang dokter.

Aku lupa klo ternyata eh ternyatahhh nycta gina adalah seorang dokter ya Alloh,” ujar akun @binta******. “Bu dokte pengen liat dong lg kerja di rmh sakit atau tempat praktek please,” pinta akun @itsya*****. “Sungguh pertanyaan yang romantis ya bun,” canda akun @souv*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru