Profesi Wanita W Yang Tuntut Rezky Aditya Diduga Terungkap, Nania Idol Bareng Ustaz-Topik Pagi
Instagram/nania.yusuf
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya yang dituduh punya anak dari wanita berinisial W hingga profesinya diduga terkuak. Selanjutnya ada Nania Yusuf alias Nania Idol yang foto bersama ustaz pasca pemberitaan heboh pindah keyakinan.

Berita dari Nindy Ayunda yang baru-baru ini beredar video rekaman CCTV putrinya disiksa mantan ART juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada rambut baru V dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) yang sukses membuat gempar ARMY. Penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. 'Terungkap' Profesi Wanita Inisial W Bukan Kaleng-Kaleng, Inikah Motifnya Gugat Rezky Aditya?

Wanita W

Instagram

Kabar pertama datang dari wanita berinisial W yang mendadak ingin menuntut pengakuan dan pertanggungjawaban Rezky Aditya kepada anaknya yang telah berusia 8 tahun. Sejauh ini identitas wanita berinisial W belum dapat dipastikan hingga saat ini. Namun beredar nama W sebenarnya adalah Wenny Ariani.

Menurut rumor yang beredar, Wenny Ariani pernah menjabat sebagai Account Executive di tiga televisi swasta Tanah Air. Wenny kini diduga bekerja sebagai Managing Director salah satu perusahaan ternama.

Mengetahui kariernya yang bukan kaleng-kaleng, warganet kembali membicarakan motif Wenny melayangkan gugatan kepada Rezky Aditya. W disebut hanya ingin pengakuan atas anaknya dalam bentuk akta lahir.

2. Foto Nania Idol Bareng Ustaz Diserbu Usai Kabar Murtad Viral, Banjir Sindiran 'Semoga Dapat Hidayah'

Nania

Instagram

Berikutnya ada berita dari penyanyi cantik Nania Yusuf alias Nania Idol yang sempat viral karena video lawas dirinya. Dikektahui keputusan Nania pindah agama dari Islam ke Kristen membuat keluarga terutama sang ayah murka hingga memilih menganggapnya sudah mati.


Viralnya video itu sempat membuat publik penasaran pada Nania. Namun walau pindah Kristen, Nania masih berusaha menghormati toleransi antar umat beragama. Terbukti, Nania terlihat akrab dan sangat menghormati sosok ustaz yang tak lain adalah Gus Miftah.

Sayangnya, netizen malah menulis pesan sinis yang menyebut Nania melakukan pembenaran padahal telah murtad dalam foto bersama Gus Miftah tersebut. Ia pun menyentil Nania agar mendapat hadiah.

3. Beredar Video Rekaman CCTV Putri Nindy Ayunda Diduga Disiksa Mantan ART

Nindy

Instagram

Selanjutnya ada video rekaman CCTV putri Nindy, Kanara yang disiksa mantan ART bernama Lia. Terlihat dalam video beberapa momen ketika Lia sedang bersama Kanara.

Pada video pertama, Lia tampak berusaha membujuk Kanara untuk makan. Namun Kanara nampak menolaknya hingga Lia menarik tangan putri Nindy itu dengan kasar agar mendekat kepadanya.

Sementara itu pada video kedua, terlihat Lia sedang mendampingi Kanara untuk beristirahat di atas kasur. Namun entah apa yang terjadi di antara mereka, Lia tampak kesal dan mendorong Kanara.

4. Makin Seksi, Rambut Baru V Dan J-Hope BTS Bikin Gempar ARMY Sedunia

V dan J Hope

Koreaboo

Terakhir ada V dan J-Hope yang sukses menggemparkan banyak orang dengan gaya rambut baru mereka. V memotong rambut keritingnya dan hasilnya sungguh menakjubkan. Kembali ke rambut hitam, pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat lebih rapi dan tentu saja tampan dengan potongan pendek.

Selain V, penampilan baru J-Hope juga sukses menguncang dunia ARMY. Rapper kelahiran 1994 itu tampil dengan rambut choppy platinum yang benar-benar keren.

Banyak penggemar yang terpesona dengan tampilan baru J-Hope. Sama seperti V, ia dipuji semakin seksi. Penggemar bahkan menyebut tampilan ini sangat cocok untuk J-Hope, membuatnya terlihat lebih maskulin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait