Razer Patricia Tidak Kaget Sama Sekali Wanita W Ngaku Punya Anak Rezky Aditya, Alasannya Menohok!
Instagram/razer_patricia
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Razer Patricia disinggung soal pemberitaan Rezky Aditya yang dituding punya anak dari wanita W 8 tahun lalu. Diketahui Razer memang sempat bertunangan dengan Rezky.

WowKeren - Razer Patrica ikut menjadi sorotan setelah ramai pemberitaan Rezky Aditya yang dituding punya anak di luar nikah dengan wanita inisial W. Sebelumnya, Razer sempat membuat tulisan soal karma diduga menyindir Rezky yang merupakan mantan tunangannya. Namun belakangan, Razer telah membantah hal tersebut.

Kemunculan Razer di tengah kasus Rezky membuat netizen nyinyir. Meski begitu, Razer nampak santai menghadapi hal tersebut.

"Razer Patricia belum bisa move on nih dari mantannya?" tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" pada Rabu (23/6). "Kasih senyum aja deh," balas Razer santai.

"Razer Patricia pansos sama Rezky Aditya!" ujar Feni Rose. "Terima kasih," jawab Razer sambil tersenyum lalu tertawa.

Selain itu, Razer ternyata merasa terganggu disebut mantan tunangan dari Rezky. Namun perempuan cantik ini enggan membeberkan alasan mereka gagal bertunangan.

"Hampir aja sih (tunangan, dikasih cincin)," kata Razer. "Aduh (alasan gagal tunangan), lupa aku mbak."

"Tapi belum sempat tunangan resmi?" tanya Feni. "Belum, (iya masih niat serius aja)," ujar Razer.


Razer kemudian disinggung soal wanita inisial W yang mengaku punya anak dari Rezky. Kini anak wanita W disebut sudah berusia 8 tahun.

"Itu kan kamu ketemunya di tahun 2018, sekarang ada berita tentang Rezky Aditya, ada wanita yang mengaku punya anak dengan Rezky 8 tahun yang lalu, itu artinya saat dekat dengan kamu, Rezky udah punya anak, Rezky sempat cerita gak sebenernya?" cecar Feni Rose.

Namun ternyata Razer nampak enggan menjawab pertanyaan terserbut. Ia hanya tertawa. "Nggak tahu," jawabnya sambil cekikikan.

Walau begitu, Razer ternyata tidak kaget sama sekali dengan pemberitaan Rezky punya anak dari wanita W tersebut. Ia mempunyai alasan tersendiri.

"Kamu kaget nggak dengan berita ini?" tanya Feni Rose lagi. "Nggak sama sekali," jawab Razer. "Nggak sama sekali berarti sudah tahu?" ujar Feni lagi. "Nggak kaget karena itu sama sekali bukan urusan aku," tutur Razer lalu tertawa.

Razer juga memberi pesan pada Rezky terkait masalah dengan wanita W tersebut. Ia berharap suami Citra Kirana itu menyelesaikannya bila pemberitaan tersebut benar adanya.

"Kalau aku di posisi Rezky, kalau memang itu benar ya coba diselesaikan aja," ujar Razer. "Kalau memang itu nggak bener, kalau aku sih mungkin akan tuntut balik orang tersebut."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts