Sempat Misterius, TXT Akhirnya Umumkan Artis-artis Yang Berkolaborasi Di Lagu '0X1=LOVESONG'
Musik

TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi baru dari '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)'. Lagu ini akan menampilkan tiga artis misterius yang kini telah dikonfirmasi.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membuat comeback yang sukses dengan album full-length baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” dan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, Tak lama usai perilisan album itu, kini mereka memanjakan fans dengan rilisan baru.

Pada kemarin, Rabu (23/6) tengah malam, TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi baru dari “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Tak banyak yang diketahui apa hal yang baru dari lagu tersebut, namun yang pasti lagu ini akan menampilkan tiga artis misterius.

Segera setelah pengumuman itu dibuat, para penggemar memamerkan keterampilan detektif mereka untuk menebak siapa yang akan menjadi tamu istimewa. Rapper pH-1 dan Woodie Gochild menjadi tren di media sosial karena para penggemar yakin mereka adalah dua artis yang akan ditampilkan.

Pada hari ini, Kamis (24/6) tengah malam KST, TXT mengonfirmasi bahwa tebakan para penggemar benar saat mereka merilis video teaser yang menunjukkan pH-1, Woodie Gochild, dan Seori. Solois Seori sendiri merupakan artis yang berpartisipasi dalam lagu original “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”.


Versi remix dari lagu TXT "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" akan dirilis secara global pada tanggal 25 Juni pukul 6 sore KST. Di sisi lain, comeback TXT kali ini menuai kesuksesan besar.

Oricon secara resmi mengumumkan bahwa TXT telah menduduki puncak tangga album mingguannya dengan album studio baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”. Album itu tercatat telah mengumpulkan 77.000 penjualan untuk minggu dari tanggal 7 hingga 13 Juni.

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT kini berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan empat album berturut-turut. Dimulai dengan “The Dream Chapter: ETERNITY,” grup ini telah mempertahankan rekor sempurna dengan “minisode1: Blue Hour,” album Jepang mereka “Still Dreaming,” dan sekarang “The Chaos Chapter: FREEZE.”

Hasilnya, TXT menjadi artis asing keempat dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan empat album berturut-turut. Mereka mengikuti jejak Mariah Carey, yang menjadi artis pertama yang mencapai prestasi tersebut pada November 1998, TWICE pada Mei 2019 dan SEVENTEEN (II) pada September 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait