Rangkaian Pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora Disiarkan Live di TV Selama 11,5 Jam, Apa Saja?
Instagram/@lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera menikah pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang. Rangkaian pernikahannya akan disiarkan langsung di TV selama 11,5 jam lamanya.

WowKeren - Tak lama lagi pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora akan segera menjadi sepasang suami istri. Keduanya diketahui akan menikah pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang. Hari pernikahan keduanya itu bertepatan dengan ulang tahun Lesty yang ke-22.

Sebelum menikah, Rizky Billar dan Lesty harus lebih dulu melewati sederet rangkaian acara. Mulai dari pengajian hingga acara adat. Rangkaian acara tersebut akan berlangsung pada Minggu, 4 Juli 2021 di Jakarta dan disiarkan langsung di stasiun televisi.

Tak main-main, durasi dari serangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty jika ditotal mencapai 11,5 jam. Hal itu diungkapkan oleh Elias Leonardo yang merupakan Executive Producer ANTV.

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang tak biasa dan diduga belum pernah terjadi sebelumnya. "Jadi total (durasi acara siaran langsung) yang 4 Juli itu 11,5 jam," ujar Elias Leonardo di jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (23/6)


Meski berlangsung cukup lama, Elias Leonardo menjamin penonton tidak akan bosan. Pasalnya akan ada banyak nilai-nilai positif dari serangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty. Apalagi nantinya akan ada acara adat Minang dalam rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesty.

"Kami menitikberatkan (acara) itu adalah adat Minang. Jadi di sini akan banyak acara adat. Billar akan diadatkan secara Minang, artinya dari bujang lepas keluarga dan akan memulai keluarga baru," terang Elias Leonardo.

"Nah acara lebih mengadakan Lesti secara Minang. Jadi nanti look-nya, visualnya, akan adat semua," sambung Elias Leoanrdo menambahkan.

Rizky Billar sendiri bersyukur rangkaian acara pernikahannya disiarkan di TV. Ia pun berharap agar acara pernikahannya dengan Lesty berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

"Alhamdulillah ada yang menyiarkan rangkaian acara kami. Kami sih berharap selalu bisa memberikan yang terbaik," tandas Rizky Billar dalam kesempatan yang sama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru