Jeongyeon TWICE Secara Jujur Ungkap Kondisi Kesehatannya Usai Hiatus Akibat Cedera
Selebriti

Selama wawancara, Jeongyeon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya, Once, yang memberinya banyak perhatian dan cinta selama masa hiatusnya.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan promosi grup, member TWICE juga disibukkan dengan aktivitas individu termasuk Jeongyeon. Baru-baru ini, pelantun "Alcohol-Free' itu melakukan wawancara di mana ia mengungkapkan kondisi ksehatannya.

Majalah Esquire edisi Juli menampilkan Jeongyeon dalam sebuah pemotretan dan wawancara. Dalam foto-foto pemotretan tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu memancarkan aura chic namun lembut yang memikat hati para penggemar.

Terkait pemotretan individu yang dijalaninya ini, Jeongyeon berkomentar, "Aku sangat senang akhirnya bisa menyapa penggemarku setelah sekian lama melalui pemotretan ini." Dia melanjutkan, "Sangat menyenangkan untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku."

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan setelah pandemi berakhir, Jeongyeon memilih berkemah. Adik aktris Gong Seung Yeon itu bahkan menyebutkan bahwa dia baru-baru ini mulai mengumpulkan peralatan berkemah satu per satu.


Jeongyeon TWICE Secara Jujur Ungkap Kondisi Kesehatannya Usai Hiatus Akibat Cedera

Source Foto: Esquire

"Aku pernah pergi berkemah bersama keluarga Jihyo. Sangat menyenangkan saat itu," ujarnya. Selama wawancara, Jeongyeon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya, Once, yang memberinya banyak perhatian dan cinta selama masa hiatusnya.

"Terima kasih banyak telah menungguku. Aku sehat dan baik-baik saja. Aku harap kalian akan menantikan aktivitasku di masa depan." Dia juga menyampaikan pesan kepada member TWICE dengan mengatakan, "Terima kasih telah bekerja sangat keras tanpa kehilangan tujuan awal kalian. Terima kasih banyak untuk selalu mendukung satu sama lain. Aku mencintai kalian."

Foto dan wawancara Jeongyeon dapat ditemukan di majalah Esquire edisi Juli 2021. Selain itu, video wawancara komentar dan sketsa pictorial di mana Jeongyeon langsung menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar melalui media sosial dapat ditemukan di channel YouTube Esquire Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru