Cerai Dari Eryck Amaral, Aura Kasih Berharap Putrinya Tumbuh Jadi Perempuan Mandiri
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sejak bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih kini menjadi orangtua tunggal bagi putrinya, Bella. Ia lantas berharap kelak putrinya bisa tumbuh menjadi perempuan yang mandiri.

WowKeren - Aura Kasih telah resmi bercerai dari sang suami, Eryck Amaral pada 27 April 2021 lalu. Pengadilan memutuskan perceraian Aura dengan cepat karena pihak Eryck yang tidak pernah hadir dalam persidangan.

Kendati demikian, kini Aura menjadi single parent dalam merawat putrinya, Arabella. Lantas baru-baru ini ia terlihat menuliskan harapan besar untuk putrinya itu yang ia sampaikan melalui unggahannya di Instagram.

Di sana Aura memajang potret Bella yang tampak menggemaskan. Mengiringi unggahannya, perempuan 34 tahun ini berharap buah hatinya bisa tumbuh menjadi sosok yang mandiri dan kuat, sama seperti dirinya.

โ€œMy love....mimi berdoa, meski Bella enggak ada papanya, semoga kelak Bella pasti jadi perempuan mandiri dan berhati mulia.. be a strong woman โœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿป kayak mimi ๐Ÿ˜œโ€ tulis Aura mengawali ulasan pada foto postingannya.


Aura lantas menceritakan bagaimana ia kini hidup sebagai orangtua tunggal bagi Bella sehingga ia dituntut untuk bisa hidup mandiri. "Kaya mimi ๐Ÿ˜œ nyetirmobil ,naik motor, masak ,masang mainan,kerja, urus bella , dandan, jait baju, urus taneman, smua bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ hahahaha. ( sambil promosiin diri ceunah ) ๐Ÿคฃ," tambahnya.

Lebih lanjut, Aura kemudian mengatakan dirinya mungkin bukanlah sosok ibu yang sempurna. Namun, ia berharap bisa menjadi ibu yang terbaik untuk buah hatinya. Ia pun menutup ulasannya dengan pernyataan cinta untuk Bella.

โ€œMungkin mimi enggak sempurna dan tidak bisa cukup memberikan kebahagiaan seperti keluarga-keluarga lain. Mimi harap suatu saat you will understand ๐ŸŒธ๐ŸŒธ.... te amo minha bebรช..,โ€ pungkas Aura.

Tak ayal, postingan Aura tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Caption nya jdi ikut sedih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," tulis seorang netter. "Mummy Bella juga harus kuat โคโคmeskipun sendiri sendiri gak ada masalah๐Ÿ˜๐Ÿ˜demi Bella tersayang," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts