Tak Peduli Omongan Soal COVID-19 Konspirasi, Revina VT Ungkap Rasa Senang Akhirnya Bisa Divaksin
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT mengaku tak peduli dengan statement yang mengatakan kalau virus COVID-19 adalah konspirasi. Lantas kini ia mengungkapkan rasa senang karena akhirnya bisa menerima vaksin.

WowKeren - Selebgram Revina VT belum lama ini menyampaikan rasa senangnya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Rasa senang itu terjadi lantaran akhirnya ia bisa menerima vaksn COVID-19.

Dalam potretnya, Revina membagikan potret dirinya saat menerima suntik vaksin. Revina mengaku lega setelah divaksin, karena dia sempat iri melihat pacar dan teman lainnya yang sudah menerima vaksin.

Kemarin-kemaren sempat iri sama teman-teman, sama pacar sendiri, karena mereka dapat vaksin duluan. Hari ini, benaran senang banget bisa vaksin,” ungkapnya, Kamis (24/6). Revina lantas menceritakan bagaimana drama yang terjadi sebelum akhirnya ia bisa menerima vaksin.

"Walaupun drama dulu, karena tekanan darah rendah terus namaku dicari di list ga ada. Eh ternyata bisa, karena bawa surat keterangan kerja dll. Seneng banget, karena sampe skrg masih parno banget sama covid," paparnya.


Selain itu, Revina juga mengaku tak peduli dengan statement orang yang mengatakan COVID-19 adalah konspirasi. "Gue gak peduli kalau lo mikir ini konspirasi, lo pernah kena terus minum jamu galian copid terus sembuh. Gue gak peduli, udah terlalu banyak yang meninggal, menderita karena covid-19. Ya mau gue lawan, mau gue vaksin, taat prokes, ga ke mana-mana kalo gak butuh banget," terangnya.

Revina bahkan mengaku tak masalah diledek oleh teman-temannya cupu karena mulai jarang keluar rumah. Baginya ia tak akan keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Di sisi lain, Revina juga tak mengecam orang-orang yang percaya kalau COVID-19 adalah konspirasi. Namun ia menegaskan bahwa mereka juga berpotensi menularkan virus Corona ke orang lain.

"Lo mau percaya ini konspirasi, ya silakan. Yang jangan itu, mengabaikan kenyataan kalo lo bisa nularin orang dan mencelakakan orang lain. Kalau lo doang yang modyar.. serius, gak papa banget," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait