Tae Yeon SNSD Ditanya Siapa Junior Favorit, Pilih aespa Serta Grup Rookie Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon dipilih sebagai panutan beberapa girl grup. Pelantun 'Four Seasons' itu ditanya apakah dia merasa bertanggung jawab kepada grup junior karena banyak dari mereka yang mengaguminya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan Cosmopolitan Korea yang menakjubkan. Dia juga duduk untuk wawancara yang menyertainya, di mana dia membahas perasaannya menjadi panutan bagi idol yang lebih muda dan grup rookie favoritnya saat ini.

Sebelum Tae Yeon mengungkapkan grup rookie favoritnya, disebutkan bagaimana Tae Yeon dipilih sebagai panutan beberapa girl grup. Setelah ini, Tae Yeon ditanya apakah dia merasa bertanggung jawab kepada grup yang lebih muda karena banyak dari mereka yang mengaguminya.

"Di masa lalu, ketika aku melihat sunbae yang aku hormati, aku berpikir, 'Aku harap aku bisa menjadi orang yang akan memberi pengaruh positif pada hoobae-ku.' Aku yakin ada teman di luar sana yang melihatku dan memutuskan untuk menekuni bidang menyanyi atau yang sedang menjalani pelatihan untuk menjadi penyanyi," kata Tae Yeon.

Tae Yeon kemudian mengakui bahwa, tentu saja, ada beberapa tekanan dengan menjadi idola yang banyak dikagumi. Meskipun memiliki banyak pengagum seringkali membebani, Tae Yeon mengaku dia tidak akan membiarkan dirinya terpengaruh.


"Bohong jika aku mengatakan itu bukan beban, tapi aku tidak ingin mempengaruhi seseorang. Aku hanya ingin bisa berjalan di jalan yang diberikan padaku sambil menunjukkan imej positif kepada hoobae-ku," ujar penyanyi kelahiran 1989 itu.

Tae Yeon kemudian ditanya, "Apakah ada junior yang menarik perhatianmu baru-baru ini?" Alih-alih menyebutkan hanya satu idol rookie, Tae Yeon mengungkapkan dua girl grup rookie yang dia ikuti akhir-akhir ini.

"Ini mungkin sedikit jawaban buta, tapi aku sangat menantikan karir aespa. Aku bisa merasakan energi terbengkalai yang melampaui apa yang telah kita lihat. Oh ya, aku juga sangat menyukai grup STAYC. Kami pergi ke salon yang sama dan mereka semua lucu," ungkap Tae Yeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait