Dicap Pelakor, Nikita Mirzani Siap Hancurkan Artis Iblis dengan Bukti-Bukti Mengejutkan Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap pesan pada sosok artis yang telah membuatnya dicap pelakor oleh publik. Nikita kemudian mengancam akan menghancurkan sang artis yang dinilainya kerap mencuri simpati publik.

WowKeren - Nikita Mirzani menolak keras anggapan miring dirinya sebagai pelakor. Sempat santer dirumorkan pacaran dengan eks suami Nindy Ayunda alias Nindy, Nikita mengungkap kekesalannya.

"Sama ceweknya kita tidak pernah ketemu, 35 tahun nggak pernah papasan, even kita sama-sama selebriti, tapi gue lebih terkenal. Gua kenal sama lakiknya jauh setelah mereka selesai. Kalau kita orang normal, wajar nggak gue dieret-eret. Si perempuan ini ngebayanginnya si laki dapat perempuan di bawah dia. Ternyata Tuhan maha baik ya dapatnya gua," kata Nikita. "Yang ada gue yang injek dia."

Nikita sempat menyindir perempuan iblis diduga artis yang membuat ia dicap pelakor. Nikita mengungkap pesan buat artis tersebut.

Nikita meminta agar sang artis bicara pada netizen kalau ia bukan pelakor. Nikita juga menyindir sang artis berselingkuh hingga mengaku punya bukti soal itu.


"Kita sama-sama perempuan. Sama-sama seorang ibu, kalau lu seorang ibu yang baik, ngomong dong ke netizen bahwa gue bukan pelakor," ujar Nikita di channel YouTube OPRA Entertainment. "Kan lu tahu yang pelakor siapa, kan elu yang selingkuh, kok lu malah minta simpati ke masyarakat seolah-olah rumah tangga lu dihancurkan oleh gua. Jahat dong, jangan memutarbalikkan fakta."

Bukan hanya itu, Nikita mengaku punya bukti untuk menghancurkan wanita tersebut. Ia saat ini membiarkan sang wanita mencari panggung sebelum akhirnya mengirim serangan balasan.

"Gue fakta sudah punya semua, dia naik pesawat aja gue ada fotonya. Dia pergi ke mana, party ke mana, teman-temannya siapa. Gue punya buktinya semua. Tapi gue bukan orang bodoh, gue akan membuka itu bila waktunya sudah pas," kata Nikita. "Gue akan kasih panggung, sudah lo cari deh simpati yang banyak dari netizen, nanti kalau waktunya sudah oke dan lo sudah dapat simpati yang lo mau, gue akan hancurkan dalam sekejap."

Niki juga curiga kalau perempuan yang sama juga meneror dirinya dan orang terdekat. Niki menilai wanita tersebut sakit hati berat padanya.

"Karena dia sakit hati dan enggak bisa move on kali, ya. Buat gue, sih, enggak masalah kalau dia tidak menyentuh gue. Lo mau ngapain juga terserah, tapi kalau sampai dia menyentuh kulit gue. Dia masuk ke ranah anak gue saja, gue gondok. Tapi ini kan negara hukum, jadi gue mau lihat apalagi yang akan dia lakukan," tutur Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru