Adly Fairuz Sudah Negatif Covid-19, Bukti Bahagia Bertemu Anak-Istri Malah Pancing Gelak Tawa
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz bahagia kabarkan kini sudah negatif Covid-19 setelah dua minggu jalani isolasi mandiri, Angbeen Rishi ikut unggah bukti bahagia kumpul bareng lagi malah sukses tuai gelak tawa.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Adly Fairuz. Sempat dinyatakan positif Covid-19 hingga harus dirawat di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri, kini ia telah dinyatakan sembuh. Kabar baik ini dibagikan langsung oleh Adly melalui unggahan di laman Instagram miliknya.

Adly Fairuz tentunya dibuat begitu senang kini bisa bertemu lagi dengan anak dan sang istri, Angbeen Rishi. Senyum bahagia di bibir Adly Fairuz mengembang terlihat dari dua foto yang mejeng di akun media sosialnya ini.

Tak hanya itu saja, di slide terakhir nampak Adly Fairuz juga menyisipkan foto hasil swab tes yang dijalaninya. Tampak jelas Adly Fairuz kini sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

Alhamdulillah Sudah bisa kumpul lagi sama Amih @angbeenrishi dan anakku @ardashirbehrouz Terimakasih doanya,” tulis Adly Fairuz dalam unggahannya, Kamis (24/6).


Kabar baik ini juga langsung dibagikan Angbeen melalui akun Instagram miliknya sendiri. Namun berbeda dari sang suami, ia bukan membagikan sebuah foto melainkan video bukti kebahagiaan Adly Fairuz bahagia bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan anak dan istrinya.

Angbeen dan Adly Fairuz terlihat asyik berjoget berdua. Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah sikap Adly Fairuz yang beberapa kali terlihat berusaha mencium sang istri membuat Angbeen ngakak.

‘Ba jogetnya yang semangat ya’…. kenapa jogetnya malah napsu bukan semangat woii. @adlyfayruz . Alhamdulillah Bisa berkumpul bersama lagi hari ini berkat Doa kalian semua @adlyfayruz @ardashirbehrouz,” seloroh Angbeen Rishi.

Video yang diunggah istri Adly Fairuz ini pun sukses memancing gelak tawa netizen lainnya. Tak sedikit yang ikut dibuat gemas melihat kebahagiaan mereka bisa kembali berkumpul setelah beberapa minggu. Ucapan selamat untuk kesembuhan Adly Fairuz serta doa untuk kesehatannya pun juga menggema.

Lucu baget,” tutur akun @risma******. “Bedeuuu semangaaat bener yang dah sehaaat. Alhamdulillah,” seloroh akun @lulu*****. “Si dedek kebingungan yaa. emak bapak nya lagi pada kenapa wkwkwk.. Semoga selalu diberikan kesehatan,” canda akun @lily*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts