2PM Berjuang Lolos Dari Bencana Dengan Selamat Dalam Teaser MV Comeback 'Make It'
Instagram/real_2pmstagram
Musik

Setelah pengumuman comeback mereka, grup tersebut telah merilis berbagai materi teaser seperti film konsep dan foto, mereka berada di tahap akhir persiapan karena mereka telah meluncurkan teaser MV.

WowKeren - Tahun 2021 barangkali bisa ditandai sebagai kembalinya idol K-Pop generasi dua ke panggung hiburan setelah beberapa tahun hiatus.Pasalnya, 2PM siap untuk melakukan comeback penuh pertama mereka untuk pertama kalinya dalam lima tahun dengan album baru.

Boy grup tersebut akan segera comeback dengan album berjudul “MUST”. Pihak agensi pun beberapa hari belakangan sibuk merilis berbagai teaser comeback grup tersebut. Setelah pengumuman comeback mereka, grup tersebut telah merilis berbagai materi teaser seperti film konsep dan foto, mereka berada di tahap akhir persiapan karena mereka telah meluncurkan highlight medley.


Pada hari ini, Jumat (25/6) tengah malam KST, boy grup ini merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yang berjudul “Make It”. Dalam teaser MV itu, para anggota terjebak di tengah-tengah kiamat dengan meteor yang jatuh dari langit dan perlu keluar hidup-hidup.

Album ini sendiri terdiri dari 10 lagu dengan lagu dengan berbagai genre. Dalam tracklist terlihat bahwa seluruh member berpartisipasi dalam menulis lagu di album comeback itu. Album lengkap ke-7 2PM yang sangat dinanti ini akan dirilis pada 28 Juni pukul 6 sore KST.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam hampir lima tahun sejak album lengkap keenam mereka "GENTLEMEN’S GAME" pada September 2016. Dengan keluarnya Junho pada bulan Maret, semua anggota yang diwajibkan untuk mendaftar wajib militer telah menyelesaikan tugas mereka.

Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan. Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" tiba-tiba menikmati kebangkitan popularitas tak terduga tahun lalu. “My House” seketika menjadi viral usai lima tahun sejak perilisannya dan menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts