Tawa Citra Kirana Usai Wanita Tajir 'W' Minta Maaf Hingga Ingin Rezky Aditya Turunkan Ego
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tampak pamer tawa bahagia meski sosok wanita berinisial W terus memohon agar Rezky Aditya bersedia mengakui sang putri. Tak cuma Ciki, Rezky juga kompak pamer senyuman seolah enggan terpengaruh isu miring soal anak diluar nikah.

WowKeren - Pengusaha cantik berinisial W diduga Wenny Ariani sempat mengklaim punya anak dari Rezky Aditya. Wenny sempat pula meminta maaf pada Citra Kirana dan menegaskan tak berniat muncul hanya demi merusak rumah tangga sang artis.

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ujar Wenny via telepon di sebuah tayangan gosip SCTV. "Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap."

Wenny juga sempat memohon agar Rezky bersedia menurunkan egonya. Wenny yang seorang pengusaha tajir ini mengungkap kalau ia muncul demi status sang putri.

"Mungkin ini sudah waktunya harus dibuka, menurunkan ego mengakui kesalahan, kepentingan masa depan anak saya," seru W. "Tolong dilihat ini ada anak, tolong turunin ego masing-masing, saya maju terima risiko karena untuk kepentingan anak. Anak saya perempuan, tahu kan menurut agama Islam bagaimana kalau anak perempuan."


Meski namanya disebut oleh "W", Rezky dan Citra tak bergeming. Keduanya bahkan kompak pamer tawa ditemani sang putra, Athar.

Dalam foto, Citra terlihat pamer tawa cantik ditemani Athar. Rezky sang suami sempat mengunggah emoticon cinta buat Ciki.

Sebaliknya, Ciki juga tampak memberikan dukungan saat Rezky pamer foto bareng anak. Selain mengungkap pesan romantis ketika melihat Rezky tidur ditemani Athar, Ciki juga mengunggah komentar penuh sayang. Dalam foto terbaru, terlihat Rezky menggendong sang anak disela-sela sesi jalan-jalan. Ciki langsung mengungkap reaksi bahagia dengan emoticon tawa.

Disisi lain, Ciki pernah mengungkap harapan soal nasib pernikahannya dan Rezky. Ia berharap pernikahan itu akan tetap langgeng. "Moga bisa bertahan sampai 10 tahun ke depan," harap Ciki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru